Obat anti bosan di tempat kerja!!!

0
160

Kamu seorang karyawan yang menghabiskan waktu lebih banyak di kantor atau tempat kerja dibandingkan dirumah? Pasti kamu pernah mengalami yang namanya hilang semangat dalam pekerjaan. Kondisi tersebut sangat mudah menimbulkan kejenuhan, bosan, kehilangan antusiasme, dan parahnya lagi dapat menurunkan produktivitas kerja.

 

Kalau produktivitas kerja kita menurun bisa dibayangkan bagaimana reaksi atasan kita dan teman- teman tempat kita kerja. Apalagi kalau kita kerjanya dalam team. Kita juga pasti kurang suka kan melihat teman satu team kita cuma makan gaji buta karena tidak ada produktivitas atau ide dari teman tersebut.Bisa jadi yang lain ada yang nular jadi hilang semangat juga.


Ketenangan dan kepuasan yang sebenarnya akan kita rasakan saat kita mengucap syukur dengan apa yang sudah kita miliki saat ini.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

Terus kalau semakin lama dan semakin banyak seperti itu bisa-bisa perusahaan omsetnya berkurang, kalau sudah berkurang omset perusahaan pasti akan melakukan perampingan alias pengurangan karyawan. Kamu pasti nggak mau kan masuk daftar PHK?? Nahhh, sebelum hal itu terjadi baca yukk atikel ini. Tips menikmati pekerjaan di tempat kerja.

  1. Meningkatkan Kualitas Hubungan Sosial
    Dengan cara menjalin hubungan yang dengan teman tempat kerja dan atasan. Luangkan waktu untuk ngumpul dengan mereka diluar jam kerja.
  1. Menemukan Manfaat dari Pekerjaan Kamu
    Coba pikirkan manfaat apa saja yang bisa kamu dapat dari pekerjaan anda selain gaji bulanan.misalnya ilmu pengetahuan tentang usaha atau bisnis, atau yang lainnya.
  2. Memperbaiki Kondisi Tempat Bekerja
    Atur dan perbaiki kondisi tempat kamu kerja, usahakan lingkungan atau ruangan kamu member kenyamanan saat kamu bekerja. Boleh juga kamu ajak teman- teman kamu untuk mengaturmya.
  3. Merancang Perbaikan Nasib di Masa Depan
    Milikilah cita-cita dan mimpi yang besar agar kamu bersemangat bekerja. Dan selalu bersemangat mengawali hari dan berangkat bekerja.
  4. Penghasilan Pasif yang Mencukupi
    Untuk dapat bekerja dengan tenang kita butuh sesuatu yang bisa membuat kita tenang dalam menjalani hidup ini.  Salah satunya yaitu dengan terpenuhinya berbagai kebutuhan utama kita. Rasa tenang bisa didapat dari penghasilan pasif yang terus mengalir walaupun diri kita tidak bekerja. Namun jangan lupa ketenangan dan kepuasan yang sebenarnya akan kita rasakan saat kita mengucap syukur dengan apa yang sudah kita miliki saat ini.

Hal paling utama untuk lebih menikmati pekerjaan atau membuat pekerjaan kamu lebih menyenangkan adalah sikap kamu sendiri. Fokuslah hanya pada sisi positif dari pekerjaan dan posisi kamu, maka aspek negatifnya tak lagi tampak sangat menjemukan. (Tina)

Baca juga: Sukses dengan bisnis online

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%