4 Hari lagi Discount Puri Khayangan Residence Akan Berakhir!! Apa Saja Promonya? Yuk Lihat!!

0
222

Apartemen elegan, harga menawan. Yah inilah jargon yang didengungkan oleh PT. Kinarya Rekayasa dengan direktur Utama Ir. Sulistyana MT, selaku pengembang aprtemen pertama di Batam yang memiliki fasilitas harga subsidi. Disaat belum begitu memuaskannya angka pertumbuhan investasi beberapa properti yang masih lesu, namun pembangunan apartemen Puri Khayangan ini, justru sebagai jawaban dari permintaan dan kebutuhan akan hunian yang lebih menjangkau masyarakat terutama kalangan middle low atau kalangan menengah di kota batam.

Situasi ini terlihat dari betapa antusiasnya masyarakat kota Batam sebelum launching Apartemen Puri Khayangan tanggal 26 Februari 2017 yang lalu, sudah ada 150 lebih warga yang melakukan pembayaran dan memilih unit apartemen bersubsidi yang ditawarkan tersebut.

Sebagai satu-satunya hunian vertical yang bersubsidi, sebagaimana yang disampaikan oleh Bank BTN, bahwa Apartemen Puri Khayangan  Residence merupakan sebagai salah satu pilot project nasional, sehingga hal ini sangat diuntungkan sekali bagi warga yang membeli unit di Apatemen Puri Khayangan. “Didukung lokasinya yang strategis tepatnya di seberang jalan mall Kapita Plaza, juga berhampiran dengan Pasar Botania 2, kampus Uniba dan rumah sakit Elizabeth, untuk saat ini harga perunit sudah mencapai di Rp 355.000.000,- untuk Type 36 dan hanya tersisa 20 % saja dari total 498 unit” papar Apul Santoso bagian promosi Apartemen Puri Khayangan saat ditemui tim jurnalis Batampop (20/12/2017).

Sebagaimana progress pembangunan Apartemen saat ini, diperkirakan pada September 2019 , apartemen sudah dapat melakukan serah terima kunci dengan para pembeli. Fasilitas yang disiapkan adalah ruang bersama setiap 3 lantai, sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, area parkir di hunian 2 lantai, lift personal maupun barang dan tak ketinggalan sarana sky garden dan sky resto di roof top.

Bagi warga yang masih sulit untuk memutuskan pilihan hunian, segera lirik dan kejar Apartemen Puri Khayangan, dikarenakan memberikan Discount besar-besaran hingga 31 Desember 2017. Wah hanya tinggal 4 hari lagi. Tak tanggung-tanggung, dalam rangka Hari Jadi Kota Batam ke-188, Apartemen Puri Khayangan memberikan discount sebesar Rp 18.800.000,-, dengan estimasi cicilan mulai Rp 1.880.000,-

“Kedepan Apartemen Puri Khayangan juga dapat diakses dari pintu masuk atau gerbang perumahan Cendana, sehingga letak apartemen ini begitu sangat menguntungkan baik untuk tujuan investasi maupun  tempat tinggal” tukas Apul

Jangan lupa, like dan follow facebook kita ya!!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%