5 Karakter cewek yang gemar memakai lipstik warna merah…!

0
242

Lipstik merupakan salah satu item paling sering diandalkan oleh para cewek untuk tampil lebih segar dan menarik. Pilihan warna yang beragam membuat para cewek seringkali mengoleksi banyak perona bibir untuk bisa dipadu-padankan dengan pakaian yang dikenakan. Ternyata, pemilihan warna lipstik sering dipengaruhi oleh kepribadian masing-masing pemakainya, lho.

Banyak orang beranggapan memakai lipstik yang terlalu menor dengan warna yang norak akan kelihatan seperti cewek genit dan sebagainya. Tapi ternyata apa yang selama ini kita pikirkan adalah hal yang salah.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

Menurut penelitian, orang yang suka memakai lipstik dengan warna yang sangat mencolok memiliki banyak keunikan dan bisa dikatakan karakter yang positif. Seperti wanita yang suka memakai lipstik warna merah, mungkin bagi sebagian orang, wanita yang suka memakai lipstik warna merah kelihatan sangat norak dan berbagai macam penilaian. tapi tahukah kamu wanita yang suka memakai lipstik warna merah memiliki karakter berikut loh :

1. Warna merah menggambarkan keberanian. Cewek yang gemar memakai lipstik merah punya kepercayaan diri yang tinggi dan nggak takut akan tantangan

Semua orang tentunya paham kalau warna merah itu berarti berani. Begitu pula buatmu yang lebih suka mengenakan lipstik berwarna merah menyala. Itu tandanya kamu adalah cewek yang punya kepribadian berani, memiliki kepercayaan diri tinggi dan suka dengan tantangan. Baginya, tantangan adalah pengalaman baru di mana merupakan waktu yang tepat untuk bereksplorasi.

2. Cewek ini punya semangat yang tinggi, begitu powerful dan nggak mudah terintimidasi oleh orang lain maupun keadaan tertentu

Bagi cewek penyuka lipstik merah, nggak ada hal yang benar-benar membuat dirinya lesu. Energinya selalu ada dan nggak mudah dipatahkan oleh hal negatif di sekitarnya. Ia selalu optimis menjalani hari-hari hingga orang-orang melihatnya begitu ‘menyala’. Hal positifnya, ia akan memberikan pengaruh yang baik bagi teman-temannya.

3. Ia adalah cewek ceria yang pintar membawa suasana ke hal-hal yang positif dan menyenangkan. Ibaratnya, ia adalah jiwanya pesta!

Baca juga : Punya usaha tapi belum dikenal orang banyak, mari kembangkan sayapnya dengan bisnis online…

Berada di dekat cewek yang gemar memakai lipstik merah akan membuat kamu selalu bahagia. Nggak ada hal duka yang ia bicarakan, suasana selalu semarak karena ia pandai menghidupkan suasana. Kalau nggak ada si cewek ini nih, rasanya ada sesuatu yang kurang.

4. Cewek ini suka mempelajari hal baru karena ia adalah orang yang punya kecerdasan luar biasa

Si penyuka lipstik merah dipercaya memiliki kecerdasan yang oke. Kenapa? Orang cerdas selalu merasa ingin tahu tentang hal-hal yang belum ia ketahui karena mereka punya rasa penasaran yang sangat besar. Itulah kenapa ia juga nggak takut menghadapi tantangan baru.

5. Bukannya mengumbar seksualitas, cewek berlipstik merah lebih menonjolkan sisi sensualitas dirinya

Jangan samakan antara seksualitas dengan sensualitas. Menjadi sensual nggak melulu berkaitan dengan hal-hal seksual. Sensualitas yang dimiliki cewek ini sama halnya dengan meluangkan waktu untuk menikmati dunia sekitar, termasuk dari caranya untuk menghargai diri sendiri dengan berlipstik merah yang menonjol. Kamu adalah cewek yang penuh gairah dan patut dikagumi. Kamu juga nggak merasa keberatan jika orang lain melihat sisi sensual dirimu.

Jadi buat kamu yang suka dengan lipstik warna merah, berbanggalah karena banyak hal menarik yang menjadi karakter dirimu yang mungkin orang lain tidak ketahui. dan buat teman-teman yang tidak suka dengan lipstik warna merah, ga masalah semua orang punya kepribadian yang berbeda-beda, jadi jangan kamu paksakan jika memang kamu tidak menyukainya.

Setiap wanita itu unik dan memiliki kemampuan istimewa yang berbeda-beda, siapapun kamu, apapun yang menjadi warna kesukaanmu, tetaplah menjadi wanita yang terbaik dan melakukan hal-hal yang baik, jadilah teladan ditengah keluarga dan juga di lingkungan sosial masyarakat.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%