5 Kisah Menghangatkan Hati yang Akan Membuat Anda Percaya pada Cinta

0
103

Kita biasanya membaca kisah cinta yang indah di buku atau menonton ceritanya di film. Namun, beberapa cerita cinta paling romantis dan tanpa syarat adalah kisah yang terjadi dalam kehidupan nyata. Berikut adalah beberapa favorit yang Batampop bisa bagikan kepada kalian. Kamu mungkin ingin mengambil beberapa inspirasinya sebelum menjadikannya nyata dalam kehidupanmu.

  1. Pria ini berjuang selama 3 tahun untuk bisa mengajukan lamaran. Kamu siap berapa lama berjuang ??

Larry Ragsdale berencana untuk melamar pacarnya, Kelcie, saat berlibur bersama keluarganya. Namun, dalam perjalanan pulang untuk memamerkan cincin tunangan yang dia pilih kepada adik perempuannya, Larry ditabrak supir mabuk dan membuatnya koma.

Sang Pacar yang menjadi calon tunangannya, Kelcie tidak hanya duduk di sampingnya selama berbulan-bulan sampai dia sadar kembali namun juga akhirnya mendapatkan pekerjaan di fasilitas perawatan di mana tempat Larry melakukan operasi dan sesi terapi fisik sehingga Kelcie bisa menemani dan membantu melewati masa masa sulitnya. Akhirnya…Setelah tiga tahun, Larry akhirnya bisa melamar – dengan cincin yang sama yang dia pilih untuknya tiga tahun sebelumnya.

Woow.. so sweet dan mereka mendapatkan kisah cintanya begitu romantis..

 

2. Pria ini membantu keluarga temannya untuk bisa kembali surfing di pantai

Ketika sebuah kecelakaan meninggalkan Pascale Honore sebagai orang lumpuh, dia pikir dia tidak akan pernah berselancar lagi. Kemudian Tyron Swan, teman anaknya, datang dengan sebuah rencana untuk membantunya. Mereka menaruh Pascale ke punggung Tyron, memungkinkannya berselancar dengan dia diikatkan pada punggungnya sehingga dia bisa mewujudkan mimpinya sekali lagi. Pascale Honore meninggal dua tahun yang lalu, namun ceritanya terus menginspirasi.

Woow, kamu mau gak sih membantu mewujudkan mimpi seseorang yang kelihatannya sederhana, namun mereka tidak mampu lakukan karena keterbatasan sakit atau cacat ?? kebaikanmu diingat loh..

 

3. Keluarga ini punya banyak “ruang” untuk semua orang

Sharon dan Mike Dennehey sudah memiliki tiga anak saat mereka melihat foto George, anak laki-laki Rumania tanpa lengan yang membutuhkan rumah yang penuh kasih sayang. Meskipun adopsi tidak pernah ada dalam rencana mereka, pasangan tersebut akhirnya menyambut George ke keluarga mereka … dan mereka tidak berhenti di situ. Mereka kemudian mengadopsi lebih dari 8 anak, kebanyakan penyandang cacat dari seluruh dunia. Sekarang dengan 12 anak dari tempat-tempat seperti China, Ethiopia, Thailand, dan India, keluarga mereka digambarkan sebagai pertemuan miniatur Perserikatan Bangsa-Bangsa !

Luarbiasa, keluarga yang punya kasih sayang dan kepedulian terhadap anak anak yang kurang beruntung.

advertise by batampop

 

4. Anak ini membantu adiknya yang cacat mengikuti lomba Triathlon sampai finish

Cayden Long lahir dengan cerebral palsy, yang membuatnya tidak dapat berbicara atau berjalan tanpa bantuan. Tetapi saudaranya Connor tidak melihat hal itu sebagai alasan menghentikannya untuk berpartisipasi dalam olahraga. Saudara-saudara bersaing dalam triatlon sebagai sebuah tim, dengan Connor menarik atau mendorong Cayden ke dalam rakit atau gerobak khusus untuk mengikuti seluruh balapan.

Kakak yang sangat baik, membuat adiknya yang cacat berarti dan menikmati masa kecil jadi bahagia dengan ikut lomba olahraga bersama sama. Eh, kalian kakak beradik akur gak sih ??

 

5. Pasangan ini bertemu kembali setelah 60 tahun berpisah

Setelah hanya tiga hari menikah, Anna Kozlov terpaksa melontarkan selamat tinggal kepada suaminya saat ia pergi berperang di Red Army. Saat dia pergi, Anna diasingkan ke Serbia oleh Stalin dan dilarang untuk kembali ke kampung halamannya atau suaminya. 60 tahun kemudian, setelah mereka masing-masing menikah lagi dan menjadi janda, sebuah kesempatan bertemu di kampung halaman mereka membawa mereka kembali bersama. Mereka saling mengenal dan menikah lagi setelah lebih dari setengah abad terpisah.

memang kaya di film ceritanya, tapi yang jelas bisa jadi film ambil kisah mereka sebagai cerita..

 

itulah 5 kisah inspirasi yang bisa menjadi contoh bahwa kisah cinta dan berbagi kasih sayang akan membuat hidup kita menjadi lebih baik dan berwarna.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%