5 Mitos Aneh Tentang Cewek yang Masih Sering Digunakan Cowok Sebagai Tolok Ukur Mencari Pasangan

0
134

Untuk masalah percintaan yang masih sebatas pacaran, cowok memang nggak terlalu mikir hal yang begitu spesifik mengenai pasangannya. Beda cerita kalau memang cowok sudah mantap memutuskan untuk siapa hatinya berlabuh di dermaga rumah tangga. Di masa inilah cowok akan benar-benar menimang kriteria cewek yang diidam-idamkan. Tanpa bermaksud mendiskreditkan cewek, masih ada beberapa cowok yang percaya akan mitos mengenai cewek yang lebih layak untuk dijadikan pendamping hidup.

Cewek dengan pinggul lebar merupakan istri idaman. Mitosnya, cewek yang begini yang gampang buat melahirkan.

Kim!

Yakin kamu pengin punya istri dengan pinggul lebar lantaran gampang buat melahirkan? Mitos ini memang telah menyebar dan dipercaya turun-temurun oleh hampir semua orang. Tapi pada kenyataannya, bukan pinggul yang menjadi sorotan para dokter dalam persalinan. Melainkan tulamg panggul, yang merupakan bangunan tulang setengah lingkaran dengan beberapa tulang lainnya dalam balutan jaringan pengikat sendi. Nah, tulang inilah yang memengaruhi tumbuh kembang rahim dan kelancaran bayi dalam masa persalinan.

Masalah lebih-gampang-untuk-melahirkan, bukan terletak pada seberapa besar pinggul istrimu nanti. Bahkan, dokter pun nggak bisa menjamin kelancaran persalinan tiap wanita. Sejatinya, proses persalinan ini tergantung dengan kesehatan dan kondisi istrimu.

Kebanyakan cowok suka dengan cewek yang berambut panjang. Rambut aja dirawat, apalagi hubungan rumah tangga? #eaak

Anggun banget nggak nih?

Mitos ini memang nggak terlalu setenar mitos pinggul besar. Tetapi nggak sedikit loh cowok yang mendambakan cewek berambut panjang. Apalagi berwarna hitam, tebal, dan terurai. Alibi para cowok yang menyukai cewek dengan rambut panjang adalah karena si cewek ini jago dalam merawat rambutnya. Rambut aja dirawat sedemikian cantik, apalagi hubungan? Meski terkesan klise, tapi hal ini nggak bisa dipungkiri begitu saja. Ya, namanya juga selera.

Mau mendapatkan ilmu secara cepat dan langsung mendapat toko bisnis online ? klik disini 

Sebenarnya, rambut panjang dan cantik itu tidak ada hubungannya. Namun, tidak bisa dipungkiri kalau dogma bahwa cewek cantik harus berambut panjang dan hitam itu memang sudah mengakar dan mendarah daging di pikiran kebanyakan cowok-cowok Indonesia. Cantik dan rambut panjang tidak ada hubungannya. Ada banyak cewek berambut pendek yang cantik banget, Kamidia Radisti mislanya.

Nggak sedikit cowok yang mendambakan cewek berbulu lebat. Apakah karena mitos bahwa dia memiliki nafsu yang besar?

Bulu-bulu~ :3

Siapa bilang sih cewek dengan bulu lebat ini gampang nafsuan? Mungkin para cowok mengiranya, cewek dengan bulu lebat akan menjadi wahana fantasi tersendiri bagi suami di malam pertama. Sebab, dengan stereotip bahwa cewek berbulu lebat ini nafsunya gede, cowok semakin bergairah dalam berhubungan intim. Inilah yang membuat cowok percaya akan mitos ini. Padahal, tidak ada bukti ilmiah apapun yang mendukung mitos tersebut. Bulu dan nafsu seksual perempuan itu hampir tidak ada hubungannya.

Kaki mulus nan jenjang wanita dianggap bisa membangkitkan gairah pria. Dan, wanita seperti inilah yang jadi pilihan mereka nantinya

Yang begini nih~

Nggak bisa dipungkiri, kebanyakan dari kami, para cowok, mendambakan cewek berkaki jenjang. Bukan karena masalah gampang melahirkan atau apa, melainkan cewek dengan kaki jenjang ini lebih menarik untuk dimiliki. Mitos ini mengartikan bahwa semakin jenjang kaki seorang wanita, semakin tinggi pula tingkat kedewasaannya. Halah, namanya juga mitos, boleh percaya boleh enggak~

Mitos lain mengatakan bahwa cewek berkaki panjang itu enak saat diajak berhubungan seksual. Haduh, ini mitos yang tambah mengada-ada lagi. Hubungan seksual tidak ada hubungannya dengan panjang kaki seorang perempuan. Tapi, tidak bisa dipungkiri bahwa masih ada banyak sekali cowok yang percaya akan hal ini.

Pantat besar mengindikasikan bahwa cewek bisa melahirkan keturunan yang cerdas. Kasihan cewek yang berpantat tepos…

Ntap! :3

Apalah mitos ini? Setelah pinggul yang lebar, sekarang pantat yang besar? Terlalu mendiskreditkan cewek! Kalau boleh jujur, nggak semua cowok suka dengan cewek yang punya bemper gede. Tapi, mitos ini kayaknya emang masih dipercaya oleh beberapa kaum Adam deh. Pasalnya, di pantat inilah terdapat lemak yang menyimpan senyawa kimia bernama docosahexaenoic (DHA). DHA ini merupakan asam lemak Omega-3 yang sangat penting dalam otak manusia, yang diperlukan anak untuk perkembangan saraf otak dan matanya dalam perkembangan enam bulan pertama kehidupanannya. Penting sih ini, sebab pengaruhnya besar buat si buah hati nanti. Tapi, nggak selamanya mitos cewek berpantat besar itu dapat melahirkan keturunan yang cerdas. Kembali lagi kepada orangtuanya. Kecerdasan juga disebabkan oleh faktor genetik, bukan?

Jika anda ingin mendapatkan income yang konsisten dan maksimal ikut pelatihan disini

Ya, namanya juga mitos. Kita boleh kok percaya atau tidak, sebab semua orang dapat menilai mana yang benar dan yang kurang tepat. Lagipula, nggak usah risau dengan mitos. Toh, jodoh sudah ada yang ngatur.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

sumber : hipwee

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%