7 Keunikan Golongan Darah AB di Urusan Cinta. Unik Tapi Romantis!

0
71

Golongan darah AB pantas disebut sebagai golongan darah paling unik dan beda. Pertama, golongan darah AB itu langka. Selain itu orang dengan darah AB memang terkenal lebih artsy, punya idealisme tinggi, dan cenderung filantropis.

Nah, sifat-sifat para pemilik golongan darah AB dalam urusan asmara juga gak kalah unik lho. Kalau mau tahu yuk, kita pantengin bareng-bareng.

  1. Si golongan darah AB adalah pribadi yang kalem dan jujur dalam asmara.

Golongan darah AB biasanya sosok yang kalem dan jujur. Sifat ini bakal bawa ketentraman dalam hubungan kalian. Si pemilik golongan darah AB bisa berpikir jernih jika menghadapi prahara cinta dan juga cenderung terus terang kepada pasangan.

  1. Selalu peduli pada pasangannya membuat darah AB suka memberi masukan membangun.

Memberi masukan bia jadi salah satu hobi pemilik darah AB. Terkadang mereka mungkin terkesan cerewet dan suka mengkritik. Namun, semua itu didasari kepedulian si golongan darah AB terhadap orang yang dicintainya lho.

  1. Awalnya mungkin si golongan darah AB terkesan dingin, tapi nanti lama-lama juga ngangenin!

Banyak di antara para pemilik golongan darah AB yang awalnya terkesan dingin, padahal sebenarnya kalau kamu sudah berhasil masuk ke dalam hatinya si darah AB adalah sosok yang penuh kasih sayang dan perhatian banget. Memang gayanya yang cool dan kalem tadi saja yang terkadang membuat orang salah paham.

  1. Cocok dengan si A, pas dengan si B, klop sama si O; Para golongan darah AB memang fleksibel dan cepat beradaptasi!

Seperti sudah dibahas sebelumnya, darah AB memang golongan darah yang paling unik. Para pemilik golongan darah ini merupakan penerima universal, jadi cocok sama hampir semua golongan darah lainnya.

Mirip sama wataknya yang fleksibel dan gampang klop sama golongan darah lainnya, terutama dengan A dan B. Mereka bisa mudah beradaptasi dengan lingkungan dan menyesuaikan diri dengan keadaan. Asik banget sebagai pasangan.

  1. Mereka bagaikan tokoh dari dalam kisah fantasi, sangat unik dan beda dari yang lain! Istimewa deh!

Saking uniknya, sampai ada orang yang bikin plesetan kalau golongan darah AB itu darah ABnormal (Abnormal) hahaha. Tapi maksudnya dalah hal baik kok. Contohnya mereka rata-rata ambisius dalam mengejar mimpi, tapi gak serakah atau ngoyo juga.

Mereka cenderung punya pikiran yang out of the box dan bikin kamu terpana. Rata-rata golongan darah AB adalah orang-orang yang kreatif dan berwawasan luas. Dijamin hubungan cinta kalian akan penuh warna dan gak bakal basi deh.

  1. Kebanyakan pemilik golongan darah AB adalah sosok yang cerdas dan rasional.

Sejalan dengan wataknya yang kalem dan selalu berpikiran dingin, si darah AB juga rasional bahkan dalam urusan percintaan. Bakal sulit bikin darah AB tergila-gila sampai lupa daratan kalau soal cinta, soalnya mereka selalu tahu kapan harus berhenti dan kapan harus terus melangkah. Meski begitu yang penting mereka benar-benar tulus lho kalau sudah menentukan pilihan cintanya.

  1. Meski rasional, tetapi golongan darah AB juga sangat pengertian dan peka terhadap perasaan pasangan

Meskipun para golongan darah AB terkenal rasional tetapi mereka juga sensitif lho! Sejalan deh dengan watak mereka yang mudah beradaptasi dan fleksibel tadi. Mereka peka terhadap perasaan orang-orang yang disayangi dan mampu menjadi kekasih yang lebih pengertian. So sweet!

Udah pas belum dengan sifat-sifatmu atau pasanganmu yang punya golongan darah AB? Intinya para pemilik darah AB adalah pasangan yang asik dan mudah klop sama siapa aja. Semoga kisah kasih kalian langgeng abadi ya guys!

 

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )

Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%