Agustus Mendatang, Yamaha siap luncurkan Dua Motor Off-Road Baru

0
148

Pada Agustus 2017 mendatang, Yamaha akan mengenalkan dua motor baru off-roadnya yang diproduksi dalam jumlah terbatas yakni WR450F EnduroGP dan WR250F EnduroGP.
Kedua motor ini dikembangkan terinspirasi dari motor-motor Outsiders Yamaha Official Enduro Team yang membawa pembalap Loic Larrieu berada di urutan ketiga di E2 World Enduro Championship dan memenangkan EnduroGP di Italia.

Mengutip dari situs resmi Yamaha, Minggu (18/6/2017) dua motor off-road untuk jarak jauh itu dilengkapi berbagai fitur eksklusif sebagai standar dan juga model yang berbeda.
Knalpotnya menggunakan material titanium berbobot ringan Akrapovic untuk meningkatkan karakter mesin dan juga suara yang garang.

Image result for pembalap Loic Larrieu

ECU-nya juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar mesin bisa berfungsi optimal dan cocok dengan knalpot Akrapovic. Yamaha juga menawarkan Power Tuner sebagai opsi agar si pengendara bisa mengatur motornya sendiri sesuai trek. Perangkat itu memudahkan pengendara untuk menyesuaikan kondisi trek dan juga cuaca.

Grafis, spatbor, lengan ayun, panel samping, dan garpu depan mengikuti Outsiders Yamaha Official Enduro Team. Grafis baru itu bisa tahan terhadap goresan dan garis desain menambah kesan ekslusif. Untuk menambah proteksi dari benda-benda berterbangan dari pengendara lain, motor EnduroGP dilengkapi Tri-fit yang memiliki desain multifungsi dapat dibuka dan ditutup.

Wow, yang pecinta motor cross pastinya akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang berbeda dari sebelumnya. So, gimana pendapat sahabat dengan motor baru ini ?

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

Leave your vote

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%