Air Terjun yang Sangat Seram, Mengherankan dan Mengerikan Di Dunia

0
77

Panorama alamnya yang indah menjadi daya tarik utama untuk para wisatawan. Keindahan alam berupa air terjun selalu menjadi magnet bagi wisatawan. Namun, tidak semua air terjun dapat dikunjungi semua wisatawan, lho. Hal ini disebabkan karena debit air dan ketinggiannya yang cukup ekstrem. Khusus bagi Anda penyuka tantangan, mungkin beberapa air terjun ini akan menarik dan bias anda kunjungi. Ada bebera air terjun yang sangat seram, mengherankan dan mengerikan di dunia Antara lain :

  1. Angel Falls, Venezuela

Angel Falls Terletak di ujung gunung Auyantepui, Rio Caroni, Taman Nasional Canaima di Venezuela, Amerika Selatan, air terjun ini memiliki ketinggian yang cukup ekstrem yaitu 979 meter. Nama Angel Falls sendiri sebenarnya diambil dari nama pilot yang menemukannya secara tidak sengaja saat mencari tambang emas pada tahun 1963. Untuk mengenang penemuan pilot yang bernama James Crawford Angel tersebut maka air terjun ini diberi nama Angel Falls.

Meski pemandangannya indah, hindari berdiri persis di bawah air terjun sekedar untuk merelaksasikan badan seperti yang biasa Anda lakukan. Karena curah air terjun ini sangat tinggi, sehingga bukan kesenangan yang didapatkan, bisa jadi Anda akan cedera oleh benturan airnya. Hindari juga untuk melakukan terjun bebas dari puncak air terjun, sebab angel falls memiliki dinding yang terdiri dari banyak batu-batu tajam.

  1. Tugela Falls, Afrika Selatan

Air Terjun Maut Tugela Falls di Afrika Selatan  merupakan Air terjun Tugela Falls terletak di lereng Pegunungan Dragon di kawasan Taman Nasional Royal Natal, Afrika Selatan. Air terjun ini memiliki ketinggian 948 meter. Saat sore hari, Tugela Falls terlihat sangat cantik, karena air terjun ini apabila terkena oleh cahaya matahari dan memantulkannya akan membuat pelangi yang indah.

Selain memiliki ketinggian yang fenomenal, Tugela Falls juga punya dinding yang cantik sehingga tak heran jika sesekali air terjun terpecah karena membentur dinding batu yang menjorok keluar. Pada sore hari, air terjun ini terlihat sangat menawan karena disinari cahaya matahari yang memantulkannya menjadi sebuah pelangi.

  1. Monge (Mongefoss).

Berlokasi di Marstain, Norwegia. Air terjun ini mempunyai ketinggian 2.540 kaki (774 meter). Sungai Air terjun ini bernama Mongebeck.

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )

Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%