Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa di Depan Kantor Pemerintahan Kota Batam

0
55
Illustration of a demonstration where demonstrators are waving flags & saying their demands out loud.

Tadi pagi 15/11 di depan kantor Pemerintah Kota Batam, Puluhan mahasiswa lakukan aksi berunjuk rasa. Mahasiswa yang tergabung dari Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) itu meminta kepada Wali Kota Batam agar mencopot Kadis Dinas Lingkungan Hidup Dendi Purnomo terkait kasus OTT.

Sumber: Foto-Batamnews

Selain itu mereka juga mengapresiasi kerja Polda Kepri dalam memberantas mafia korupsi di Kepri dan meminta Polda Kepri mengusut tuntas masalah korupsi di Batam. Mereka juga meminta agar mengevaluasi seluruh perangkat OPD (Organisasi perangkat Daerah) di jajaran pemerintah kota Batam.

Selanjutanya kepada DPRD Batam agar desak assesment dan tinjau ulang proper test seluruh OPD di jajaran Pemerintah Kota Batam. Aksi hampir memanas akibat puluhan mahasiswa ini memblokir jalan di depan kantor Pemko Batam, sebelum akhirnya petugas menghalau aksi mereka.

Dendi Purnomo terkena OTT jajaran Polda Kepri saat menerima suap dari Direktur PT Telaga Biru Semesta Amirudin. Dari tangannya polisi menyita Rp 25 juta, sedangkan dari tangan Amirudin sebesar Rp 10 juta. Saat ini kasus tersebut masih dalam proses pemberkasan pihak penyidik Polda Kepri.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%