Anies Minta Pegawai Pemprov DKI Pelajari Janji-Janji Kampanyenya

0
88

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta seluruh pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mempelajari semua janji kampanyenya bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebab, janji kampanye itu merupakan mandat yang dibawa Anies-Sandi.

“Dalam pilkada kemarin saudara-saudara semua dirahasiakan pilihannya. Di ruangan ini semuanya sama, saudara-saudara harus mempelajari janji kami apapun pilihan saudara-saudara semua,” ujar Anies saat memberikan arahan kepada pejabat DKI di Balai Kota DKI Jakarta.

Di sisi lain, Anies menyebut dia dan Sandi juga akan belajar dari para pejabat DKI. Sebab, para pejabat DKI memiliki pengetahuan dan pengalaman mengelola birokrasi.”Anda memiliki pengalaman, pengetahuan, maka bagi dengan kami. Kami siap untuk belajar bersama Bapak Ibu sekalian,” kata dia.

Dia, Sandi, dan pejabat DKI memiliki tugas untuk melaksanakan seluruh perintah konstitusi. Oleh karena itu, mereka harus bekerja sama untuk melaksanakan tugas tersebut.”Saya dan Bang Sandi datang dengan mandat, saudara-saudara semua datang dengan pengalaman dan pengetahuan, kita bertemu di tempat ini. Tugas kita sama, melaksanakan seluruh perintah konstitusi,” ucap Anies.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%