Apa Alasan Pembisnis Property Bergabung di Batam Riau Bertuah (BRB)

0
24

Dunia property sekarang lagi banyak di minati oleh para pembinis, semakin banyaknya perusahaan dibidang property tentunya juga persaingan pun semakin ketat dan semakin menggila juga dengan harga promo dan diskon yang mereka berikan untuk konsumen.

Seperti Batam Riau Bertuah (BRB) yang kini juga menggeluti dunia property yang sudah berdiri kurang lebih 4 tahun. Produk mereka pasarkan juga sama seperti perumahan dan bangunan pasar. Untuk meningkatkan angka penjualan, mereka selalu menyebarkan brosur mereka dan juga mengikuti pameran-pameran di Nagoya Hill Mal Senin,(4/12/2017) seperti ditemui oleh tim Batam Pop sore kemarin.

Okky Rinaldo, salah satu marketing BRB yang melakukan pameran, ia mengatakan dengan adanya BRB ini respon konsumen  sangat baik dengan apa yang dijual selama setahun belakang ini ia masuk di dunia property. Selain sebagai seorang pekerjaan ternyata okky juga sangat tertarik dengan dunia propery ini.

Selama ini menjalani sebagai marketing property ia harus mempunyai target yaitu penjulan sebanyak 20 unit. Dengan angka yang sebesar itu mungkin kelihatannya kecil tetapi untuk mencapai target tersebut pastinya sangat sulit. Walaupun seperti itu Okky tetap terus meningkatkan penjualannya dan enjoy menjalaninya.

 

Jangan Lupa Like dan Follow BatamPop Biar Makin Tambah NgePop!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here