April Mop , Google Maps Luncurkan Permainan

0
91
April Mop Google,April Mop Dari Google,April Mop Ala Google,April Fools 2018,April Fools Day,Permainan April Mop,Google Maps

Setiap memasuki bulan April sering sekali dikaitkan dengan April Mop, atau dikenal dengan April Fools’ Day  yang diperingati setiap tanggal1 April setiap tahunnya. Pada moment tersebut, orang dianggap boleh memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah ataupun berbohong.

Kali ini dalam Menyambut April Mop, Google menampilkan sebuah gim yang dapat dinikmati lewat Google Maps sepanjang pekan ini. Dilansir dari The Verge, Minggu (1/4/2018), Perusahaan membawa gim Where’s Waldo ke Google Maps di berbagai perangkat, mulai dari Desktop, iOS dan Android.

Permainan Where’s Waldo dimainkan dengan ketentuan yang mana Karakter Waldo akan muncul di google map sambil melambaikan tangan dan apabila pengguna berhasil mengetuknya, maka akan tampil sebuah gambar yang dipenuhi berbagai karakter yang melakukan bermacam kegiatan dimana Waldo bersembunyi diantara mereka.

Para penggemar akan diajak untuk mencari Waldo dengan baju khasnya garis merah putih yang bersembunyi ditengah tengah banyak karakter. Setiap April Mop biasanya pihak Google sudah sering menyajikan berbagai lelucon.

Contoh lainnya adalah ketika Google membuat promo video untuk Gmail Blue yang memberikan inovasi warna biru di Setelan Gmail yang nyatanya hanya lelucon semata.Adalagi Ketika Google mempromosikan Google Nose dan menghadirkan kacamata Virtual Reality (VR) bernama Google Cardboard Plastic, yang ternyata hanya kacamata plastik biasa.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%