Astaga…. mengerikan… apa yang tersimpan di balik dot bayi ini!

0
59

Seorang bayi yang biasanya masih kecil dan berusia kurang dari setahun akan selalu mencari puting susu ibunya. Tetapi tidak setiap saat ibunya akan selalu bisa disampingnya.Terkadang untuk menyiasati hal tersebut, seringkali para orangtua masih bergantung pada alat-alat bantu lain. Misalnya seperti dot bayi, susu bayi, atau mainan agar mereka dapat ditinggal sejenak dari pandangan orang tua.

Walaupun bayi-bayi memang rawan untuk ditinggal sendiri, tetapi beberapa bayi akan tetap tenang hanya jika diberikan barang-barang itu. Para orang tua juga seringkali terluput dari kuman atau penyakit dari bakteri yang ada di sekitar kita. Walaupun imun bayi sebenarnya sudah kuat dari air susu sang ibu, tetapi tak selamanya menjamin bayi tetap sehat. Kebersihan dan higienisnya barang mainan dan barang lainnya untuk si bayi, sepatutnya juga tetap diperhatikan.

Karena bayi masih belum mengerti mana saja barang yang boleh dimainkannya dan tidak, pengawasan orang tua adalah jalan terbaik. Benda-benda di sekitar bayi yang dijadikan mainan oleh mereka saja sesungguhnya belum tentu bersih dan higienis kan.

Kasus aneh terjadi pada seorang bayi asal Los Angeles yang memiliki ayah bernama Simon O’Kanada. Simon heran dengan kondisi yang dialami oleh bayinya beberapa hari terakhir. Pengalamannya ini kemudian ia share di Facebook dan akhirnya menjadi viral. Pada 2016, Simon baru saja menerima anugerah kehadiran anak pertamanya.

Sejak ia lahir dan tidur di rumah, Simon telah membelikan banyak barang perlengkapannya. Mulai dari dot, mainan, bola, dan barang-barang khusus bayi lainnya. Beberapa minggu terakhir Simon merasa ada kejanggalan yang sedang terjadi pada anaknya. Simon merasa anaknya terlihat sakit, pada awalnya ia hanya mengira sakit itu adalah sakit biasa. 3 minggu berlalu anaknya alami demam, diare, dan panas tinggi, ia merasa ada yang salah dengan anaknya.

Simon pergi ke dokter bersama istri dan mendapatkan obat-obatan yang sesuai. Bayinya untuk beberapa waktu sembuh, tetapi tak lama ia kembali rewel dan tak jelas apa yang sebenarnya diinginkan. Simon dan istri masih tetap memberikan obat dan meminumkan susu seperti biasa pada bayinya.

Tak lama kemudian, Simon menyadari apa yang membuat anaknya selama ini sakit. Ternyata hal tersebut adalah dari dot serta botol yang dipakai oleh bayinya. Mengejutkan, saat ia membuka ruangan kosong yang ada di sela-sela dot, ada sekumpulan jamur berwarna hitam yang memenuhi ruangan tersebut.

Dikutip dari Tiphero.com, dot itu sudah sejak lama ternyata menyimpan dan berhasil menumbuhkan jamur di dalamnya. Karena dot tidak bisa sembarangan dibuka, area yang dibuka paksa di dalam dot ini ternyata menyimpan sekumpulan jamur.

Penampakan jamur tersebut sungguh mengerikan dan membuat yang melihat pasti jadi mual. Tentu saja, hal tersebutlah yang membuat anak Simon terus-terusan sakit. Sekarang, Simon telah membuang dot yang menjijikkan itu dan akhirnya anaknya kembali sembuh.

Bagi para orangtua yang mungkin punya kasus sama, mulai perhatikan benda-benda di sekitar anak anda ya! Jagalah untuk tetap higienis.

 

Sumber : tribunnews.com

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%