Asyiik..3 wahana ekstrem ini segera bisa kamu nikmati di Batam, yess Ocarina Mega Wisata

0
628

kota Batam memang butuh banyak sekali sarana hiburan dan wisata dengan wahana theme park yang tentunya sangat banyak diminati wisatawan dan keluarga. Karena selama ini kalau warga Batam dan kepri pada umumnya mau cari tempat liburan yang memiliki wahana dan theme park keren, mesti nyebrang ke Singapura dengan Universal Studiosnya, atau Johor Bahru – Malaysia dengan Legoland-nya yang sudah familiar dengan warga Batam.

nah, meskipun belum bisa menyaingi wahana wahana kelas dunia tersebut, minimal diharapkan di Batam ada sarana wisata dengan taman bermain yang menyediakan wahana untuk bisa dinikmati dan dimainkan, karena selama ini tempat liburan buat keluarga di Batam sangat minim dan temanya kebanyakan masih pantai, wisata hutan, waterpark dan paling banyak ya pergi ke mall, betul khan ?

nah, sekarang ada kabar baik buat anda semua penggemar liburan yang memiliki tema taman bermain lengkap dengan wahana dan permainan untuk keluarga.

Ocarina, yang selama ini menjadi satu satunya taman bermain terbesar di Batam bahkan di Kepri, akhirnya segera merilis wahana bermain yang baru dan cukup menantang para penggemar wahana permainan ekstrem dan mendebarkan. Mereka segera akan melaunching 3 wahana yang seru dan tentu saja mengasyikan. Apa saja wahana yang akan segera hadir di Ocarina ? simak berikut ini :

  1. 360 Madness…Berputar dan berayun di udara sampai jeritan anda habis tak bersisa

ini dia satu wahana yang disajikan Ocarina..namanya 360 madness. benar benar akan memutar anda 360 derajat sambil berayun ayun di udara membuat jantung anda berputar dan berdegup ekstra cepat. bisa terbayang jeritan anda pun mungkin sudah tidak bisa terdengar lagi bahkan sebelum permainan selesai, anda sudah habis suara. pokoknya seru habisss…

 

2. Dizzy Paradise, duduk berputar kencang seperti penari ballerina di surga dengan kecepatan ekstra tegang

judulnya sih paradise, harusnya nyaman dan indah seperti berada di surga. tapi coba deh naik wahana ini.. dijamin kamu kayak naik kereta seolah berputar putar di “neraka” saking cepat dan menengangkan membuat bulu kuduk anda plus jantung anda seirama. hehehe mungkin berlebihan ya, tapi wahana seperti ini mirip yang di dufan – ancol dan penulis pernah mencobanya. asli seru banget dan dug dug dug.. kamu tahulah maksudnya apa.. pastikan anda mencobanya juga nanti yaa…

 

3. Spin Tower.. menara yang bikin kamu terbang dan melayang di udara

bayangin naik wahana ini kamu seperti sedang duduk santai bersama pasanganmu. tapi dengan kursi terbuka, lalu diangkat ke udara, kemudian diputar sekencang kencangnya mengelilingi tower yang segera membuat kamu tiba tiba jantungnya berdegup kencang. bukan karena ada cewe cantik atau cowo ganteng yang duduk disampingmu yg bikin kamu keder dan gelisah, tapi duduknya itu loh yang sambil melayang di udara.. hehe kalau bawa pasangan, siapa yg duluan pegangan erat erat sambil minta perlindungan ?? coba sendiri deh nanti ya. Berani ???

 

 

nah itu dia 3 wahana ekstrem yang segera melengkapi sarana wisata di Mega Wisata Ocarina, dimana sebelumnya sudah ada Arena bermain anak anak, playground, pantai, waterpark dan lainnya. Kini menyusul wahana untuk yang berjiwa pemberani dan suka hal hal yang menegangkan.

sebagai pelengkap, kami tampilkan video teaser yang dirilis pihak Ocarina untuk launching wahana tersebut.. yukk simak videonya :

Segera Hadir Di Batam ! Don't Miss It !

Dikirim oleh Mega Wisata New Ocarina pada 30 April 2017

 

bagaimana sahabat batampop ?? gak sabar yah dengan launchingnya. pasti jadi favorit nih..

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%