Asyiknya Snorkeling dan Pemandangan Objek Wisata Pulau Abang di Batam.

0
221

Salah satu Wisata Kepri di Batam adalah Pulau Abang yang terletak di Jembatan 6 Barelang. Barelang sendiri adalah singkatan dari Batam Rempang Galang sebagai tiga pulau terbesar yang disatukan oleh Jembatan Barelang.

Pulau Abang jarak nya kurang lebih sekitar 60 Km dari Muka Kuning, atau waktu yang dibutuhkan adalah 1,5 jam perjalanan dari Batam ke Jembatan 6 Barelang. Dan juga Pulau Abang dikelilingi pulau pulau kecil yang sebagian besar adalah kawasan konvervasi terumbu karang.

Kegiatan utama dari Wisata Pulau Abang adalah snorkelling atau melihat lihat keindahan dari taman taman bawah laut yang menampilkan terumbu karang yang menarik dan di hiasi berbagai bentuk, ukuran dan warna warna dari banyak mahluk laut. Terumbu karang ada juga yang langka dan terumbu karang ini sangat dibutuhkan kehadirannya oleh berbagai macam mahluk hidup laut, sebagai sarang dan juga tempat makanan mereka.

Sering muncul pertanyaan, kenapa harus snorkelling atau melihat lihat keindahan dari taman bawah laut, harus di jembatan 6 atau di ujung dari Barelang. Jawabannya adalah terumbu karang bisa juga disebut sebagai sarang dan tempat makanan ikan ikan laut. Wisata Kepri Batam Pulau Abang sebisa mungkin harus terus dilestarikan agar taman bawah laut nya tetap bisa indah dan bisa dilihat terus.

Selayak tempat wisata yang sudah profesional, maka Wisata Kepri Batam di Pulau Abang juga menyediakan tempat inap dengan dua pilihan yaitu tempat inap yang disediakan khusus bagi para pendatang dan juga tempat inap di rumah masyarakat. Para pendatang bisa memilih dari dua pilihan tersebut.

Seiring dengan perkembangan Wisata Kepri Batam di Pulau Abang, baik para pendatang lokal masyarakat Batam dan juga dari provinsi lain. Ternyata Wisata Kepri Batam di Pulau Abang, juga turut mengundang rasa ingin tahu dari para turis turis mancanegara, yang ingin melihat keindahan taman bawah laut dengan snorkelling. Beberapa turis dari Singapura, Malaysia, Swiss dan Jerman terekam dalam foto bersama di pelabuhan Pulau Abang.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%