Menu Ayam Panggang Ken-i-chi, Menjadi Menu Favorite Pelanggan

0
314

Ayam Panggang, menu andalan dan favorite dari Rumah Makan ala cafe Ken-i-chi digital Cafe yang mempunyai daya tarik tersendiri membuat orang selalu ingin kembali lagi untuk menikmatinya. Dari tampilan yang menarik, daging ayam yang empuk, rasa bumbu yang meresap, dan aroma bakaran yang menggugah selera makan kita, membuat kesan istimewa menikmati kuliner khas Ken-i-chi.

Pelanggan yang datang ke Ken-i-chi pun lebih banyak yang memesan Ayam Panggang ketimbang ayam goreng. Mereka mengatakan rasa ayam panggang lebih enak, belum lagi di tambah dengan 3 sambal nano Hotnya begitu terasa ala Ken-i-chi. Yaitu sambal alpukat, sambal belacan dan sambal kunyit.

“sambelnya pedes banget ya, tapi enak” kata, salah satu customer. Dengan bercucuran keringat tapi tetap melanjutkan makannya.

Harga menu makanan mulai dari Rp. 19.900 dengan menu paket komplis plus beserta minuman. Mereka juga mempunyai Combo Jumbo, yaitu Ayam utuh seperti dada utuh, paha utuh dengan ukuran yang juga jumbo pastinya. Dan perlu diketahui bahwa bumbu dari ayam panggangnya merupakan resep khas yang legendaris dari kelurga dari pemilik restoran.

Yang sering menjadi pertanyaan para customer yaitu mengenai delivery. Helmy, selaku kasir dari Ken-i-chi mengatakan “kita sudah daftar ke gofood, data kita sudah masuk di mereka tapi masih waiting list”. Tentunya ini, menu yang begitu ditunggu dengan suasa santai bersama keluarga menikmati sensasi ayam panggang Ken-i-chi.

 

Jangan Lupa Like dan Follow Fanpage Ken-i-chi

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%