Bagaimana Bisa Ide Kreatif Muncul Saat Buang Air Besar ?

0
92

Pernahkah anda mendapat idea saat buang air besar (BAB) ? Atau tiba-tiba merencanakan sesuatu kedepan. Tak jarang kita selalu menemukan ide-ide yang tadinya tidak terpikirkan sebelumnya dan akhirnya menemukan sebuah ide baru.

Pengalaman dapat ide kreatif disaat buang air besar rupanya nggak hanya sekali dua kali kamu rasakan, tapi sudah beberapa kali.

Saat buang air besar, otak cenderung menjadi lebih kreatif. Saat buang air besar, terbangun pada sepertiga malam terakhir (inilah kenapa islam menganjurkan sholat pada waktu ini) : Menimbulkan gelombang Alfa.

Gelombang Alfa (8-13,9 Hz) => Seseorang yang sedang rileks, melamun, berkhayal. Kondisi ini merupakan pintu masuk atau keluarnya potensi dari alam bawah sadar. Tentu, dalam kondisi ini otak memproduksi hormon serotonin dan endorfin yang menyebabkan seseorang merasa tenang, nyaman, bahagia.
Gelombang alfa akan membuat imunitas tubuh meningkat, pembuluh darah terbuka lebar, detak jantung menjadi stabil, membantu otak lebih kreatif, dan kapasitas indera kita meningkat.

Begitu kotoran keluar dari tubuh, yang kamu rasakan semacam relaksasi. Saat itu juga otak masuk gelombang Alpha. Kondisi ini yang membuat otak jadi rileks, tenang, dan memori yang pernah masuk muncul pelan-lahan. Nah, memori yang muncul lagi ini yang sebenarnya menjadi ide kreatif. Tapi, kalau nggak pernah ada memori yang masuk, ya susah juga idenya keluar. Ini kayak kenangan sama mantan. Kalau nggak pernah punya mantan mana mungkin muncul kenangan, bukan.

Biar ide kreatif selalu muncul saat buang air besar, otak kamu mesti diisi dengan banyak memori lebih dulu. Makin banyak memori dan ingatan yang masuk, makin besar peluang kamu daperin ide segar waktu buang air besar. Selain itu, usahakan kamar mandi yang kamu pilih itu tenang dan nggak berisik. Soalnya, kalau di sekitar kamar mandi ramai dan berisik, bukan cuma ide kreatif yang susah keluar. Bisa-bisa kotoran di lambung kamu juga susah keluar yang bikin perut sakit tambah melilit.

 

Sudah coba ayam panggang kenichi ? RM baru berkonsep digital cafe di Batam ? ( bersponsor )

Nih, biar gak ketinggalan info “Ayam Panggang Ken-i-chi”, kamu bisa LIKE fanpagenya untuk selalu dapat Promo Terupdatenya :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%