Batam Asia Fashion And Beauty , apa reaksi Wisatawan Singapura ?

0
84

Batam Asia Fashion And Beauty kemarin baru saja digelar di Grand I Hotel, kegiatan ini di hadiri juga oleh Perwakilan dari Kementrian Pariwisata Republik Indonesia , Kegiatan berskala internasional tersebut berisi seminar kesehatan dan Keperawanan wanita oleh Dr Sharifah Halimah Jaafar.

Bahkan kegiatan yang mendapat dukungan dari Kementrian Pariwisata  ini memberikan motivasi kepada Ibu agar lebih berperan dan berpartisipasi dalam budaya nusantara, Silvia Hilda Kusumaningtyas sebagai National Director International World Pageant mengungkapkan  banyak orang singapura yang sangat tertarik dengan Pariwisata di Kepri dan datang ke Batam untuk melihat fashion show pakaian kebaya dan Mrs Kepri.

Tanggal 16 Desember nanti, Para Finalis Mrs Republic International akan diundang untuk mengikuti acara Batam International Culture Carnival beserta utusan team dari kesenian Singapura  dari Negara lainnya. Banyak sekali Tujuan wisata di Provinsi Kepri yang berpotensi mendatangkan wisatawan lokal dan mancanegara.

 

Jangan Lupa Like dan Follow Batam Pop

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here