Batam Dikejutkan Bocah SD Membuat Animasi 3D Di Warnet

0
47

Warung internet(warnet) kini semakin sering dipandang negatif oleh masyarakat. Dulu warnet dikenal sebgao tempat berselancar di dunia maya, kini persepsi orang berubah menjadi tempat bermain game online.

Tidak seperti temannya yang lainnya yang ketagihan game online, bocah yang belum diketahui namanya itu malah membuat animasi 3D di salah satu warnet yang terletak di Batam.

Kisah bocah ini diunggah di Facebook oleh sang pemilik warnet bernama Gidion Sim. Kekaguman Gidio terhadap bocah in, dengan mengunggah beberapa foto dan video di Facebook.

Bahkan kabarnya Gidion mengratiskan tagihan sewa computer yang dipakai bocah itu sebagai bentuk dukungannya terhadap bakat yang dimiliki bocah itu.

“siapa bilang warnet negatif saja ? Anak ini kedapatan sedang membuat animasi 3D .ini bukti kecerdasan anak berkembang melalui hobby, Stop pembodohan dan pemaksaan kehendak, kita perlu awasi dan bantu anak-anak kita. Aku yakin guru anak ini disekolah pun belum bisa buat animasi 3D seperti anak ini”. Ujar Gidion status facebooknya.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%