Batam Jadi Tuan Rumah Raker Tingkat Nasional PGRI 2018

0
58

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam terpilih menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Rapat Keja PGRI Tingkat Nasional. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 31 Januari hingga 4 Februari, 2018 mendatang. Ketua PGRI Kota Batam Rustam Efendi, mengatakan kegiatan ini baru pertama kali diadakan di kota Batam. Tentunya moment ini sudah lama di nantikan PGRI Batam selama 34 tahun lamanya.

Alhamdulillah kita diberikan kesempatan dari pusat. Kita dipilih menjadi tuan rumah. Ini sekaligus mempromosikan kota Batam,” Katanya, raker ini nantinya, dihadiri lebih kurang 3 ribu orang peserta dari seluruh Provinsi di Indonesia. Event berskala besar ini akan membahas topik tentang kesejahteraan dan kemajuan guru. Serta mengevaluasi kinerja organisasi PGRI se-Indonesia. “Ada 541 daerah yang kita undang. Tiap daerah mengutus perwakilannya 7 orang. Selama 5 hari kota membahas memperjuangkan hak-hak guru. Tentunya agenda ini membuat organisasi PGRI tetap solid.

Wacananya, agenda ini akan digelar di salah satu hotel di Batam. Reker tingkat nasional akan di hadiri oleh Ketua PGRI pusat. Saat ini pihaknya masih melakukan persiapan untuk menyambut para pengurus PGRI pusat dan daerah lainnya.

Kemarin para pengurus PGRI telah melakukan rapat bersama dengan pak Wali dan Wakil terkait acara besar ini. Semua pihak kita libatkan untuk mensukseskan acara tersebut,” harap Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan Kota Batam itu.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menuturkan Pemko Batan sangat mendukung agenda nasional tersebut. Tentunya acara ini akan berdampak besar pada kunjungan wisatawan ke kota Batam. “Kalau bisa semua event nasional kita ambil. Kan bagus bisa mempromosikan Batam keluar biar dikenal. Kita harap agenda ini bisa membahas kesejahteraan guru-guru di Indonesia termasuk Kepri”.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%