Beberapa Aktivitas yang Bisa Dilakukan Selama Kehamilan dan Bikin Bahagia.

0
57

Kehamilan adalah anugerah terindah bagi pasangan suami istri. Kehamilan dapat memancing datangnya perhatian berlebih dari suami dan orang-orang terdekat Anda. Namun, di samping rasa bahagia, sebagai calon ibu Anda perlu mempelajari beberapa hal yang pasti terjadi selama masa kandungan. Ketika hamil muda, Anda akan menjalani fase-fase yang tak mengenakkan, seperti mual-mual, kehilangan nafsu makan, mengidam, dan beberapa kondisi kesehatan lainnya yang membuat Anda merasa tidak nyaman menjalani aktivitas.

Masa kehamilan adalah masa di mana seorang wanita mengalami banyak perubahan di tubuhnya. Mulai dari perubahan emosi, perubahan bentuk tubuh, perubahan aktivitas hingga perubahan pola makan. Karena adanya perubahan yang signifikan ini, tidak sedikit wanita hamil yang gampang sekali sensitif.

 

Untuk mengurangi perasaan sensitif tersebut sebenarnya ada beberapa aktivitas sederhana yang bisa dilakukan sehari-hari demi mendapatkan perasaan bahagia, nyaman dan tenang selama masa kehamilan. Dikutip dari laman inilah beberapa aktivitas sederhana yang bisa dilakukan Mom agar selalu bahagia selama hamil.

Konsumsi Makanan Seimbang.

Usahakan untuk mengonsumsi makanan seimbang selama kehamilan. Makan makanan yang bernutrisi tinggi dan disarankan oleh bidan atau dokter. Hindari makanan tidak sehat demi menjaga kesehatan Mom maupun janin di dalam kandungan.

Mengikuti Kelas Kehamilan.

Penting untuk menjaga dan mengetahui kondisi kehamilan Mom selama masa kehamilan. Jadi, penting juga untuk mengikuti kelas kehamilan, berbaur bersama teman-teman yang juga sedang hamil dan konsultasi seputar kehamilan. Dengan mengikuti kelas kehamilan, ini akan membuat Mom semakin bahagia, tenang dan terjaga.

Ngobrol Bersama Janin di Kandungan.

Walau janin di kandungan tidak bisa membalas setiap sapaan yang Mom berikan padanya, jangan malas untuk selalu mengajak ngobrol janin. Berinteraksi dengan janin setidaknya akan membuat perasaan senang, nyaman dan bahagia. Menariknya, ini juga bisa bikin janin di kandungan merespon dengan baik apa yang dilakukan sang bunda. Aktivitas ini bahkan bisa bantu meningkatkan kecerdasan anak sejak di dalam kandungan.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%