Beberapa Negara yang Sering Banyak di Kunjungi Wisatawan.

0
91

Sektor pariwisata adalah salah satu unggulan dalam pemasukan sebuah negara. Sektor pariwisata adalah salah satu unggulan dalam pemasukan sebuah negara. Nggak heran setiap tahunnya, sebuah negara pasti menganggarkan dana untuk mempromosikan pariwisatanya. Tujuannya tentu menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan menikmati keindahan pariwisata yang ditawarkan. Dari situlah negara mendapat penghasilan yang bisa dikatakan lumayan besar.

Organisasi Pariwasata Dunia (UNWTO), bagian dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang bertanggung jawab terhadap pariwisata yang berkelanjutan dan dapat diakses secara umum, akhir tahun 2015, merilis hasil penelitian terbaru tentang negara-negara yang paling banyak di kunjungi oleh turis. Ada beberapa Negara yang sering banyak di kunjungi  turis/wisatawan yaitu :

  1. Prancis.

Negeri asal Napoleon Bonaparte ini memang dikenal sebagai negara dengan suasana yang romantis. Menara Eiffel juga menjadi salah satu ikon romantisnya negeri ini. Nggak heran sebanyak 83,7 juta turis berkunjung ke sana.

2. Amerika Serikat.

Amerika Serikat adalah negara yang besar dengan banyak sekali daya tarik wisata seperti Air Terjun Niagara, Patung Liberty dan kota judi Las Vegas. Negeri Paman Sam ini dikunjungi 69,9 juta turis.

3. Spanyol.

Selain, Kota Paris di Prancis, Barcelona di Spanyol juga menjadi salah satu kota yang dianggap indah dan romantis. Selain itu di Spanyol juga terdapat Kota Cordoba dan Sevilla yang penuh peninggalan masa lampau yang memukau.

Belum lagi penggemar klub Real Madrid dan Barcelona dari seluruh dunia yang ingin berkunjung ke markas klub idolanya. Nggak heran 64,9 juta turis datang kesana.

4. China.

Negara terbesar di dunia itu juga punya sekali daya tarik wisata mulai dari bangunan hingga peninggalan budaya mereka yang luar biasa. Pariwisata mereka berhasil menarik 55,6 juta turis.

5. Italia.

Italia adalah negara yang punya peninggalan masa lalu yang sangat kaya. Kota-kota yang cantik seperti Venezia hingga kota mode Milan berhasil menggaet 48,5 juta turis.

Kira-kira Indonesia masuk nggak ya? Kalau masuk urutan nomor berapa ya?

Berminat Investasi ?

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%