Begini Cara tingkatkan Hoki Rumah menurut Feng Sui

0
88

Bagaimana pengeluaran bulanan Anda untuk rumah, apakah cukup besar? Ada beberapa penyebab pengeluaran menjadi besar. Bisa jadi penyebabnya adalah Anda tidak memperhatikan fengsui dalam pengaturan kondisi rumah.

Tambahan pemasukan, penghematan, dan munculnya keuntungan dalam bisnis Anda juga bisa dipengaruhi lewat fengsui.

Mengutip laman Rumah.com, ini lima tips meningkatkan hoki dirumah lewat fengsui :

1. Dapur bersih

Image result for dapur yang bersih

Fengsui mewajibkan Anda memperhatikan kebersihan kompor setelah digunakan. Pastikan tak ada sisa minyak, debu, dan kotoran lainnya di sekitar kompor. Sisa minyak atau lemak yang ada pada kompor berisiko membuat kompor bekerja lebih keras saat digunakan untuk memasak sehingga memboroskan gas.

2. Dekorasikan rumah dengan furnitur yang berwarna merah, hijau, dan ungu

Image result for furniture rumah dengan warna mencolok

Jangan puas dengan rumah yang serba putih atau hanya menggunakan warna netral. Tambahkan warna cerah pada dekorasi rumah akan meningkatkan kreativitas Anda.

Warna cerah juga menimbulkan rasa nyaman sehingga Anda memiliki keinginan untuk menciptakan suasana rumah yang lebih baik, termasuk memikirkan cara untuk melakukan penghematan di rumah.

3. Ruang kerja nyaman

Related image

Tak berarti Anda harus menyediakan space khusus sebagai ruang kerja. Jika Anda sering bekerja di rumah, menjalankan bisnis di rumah, atau melakukan kerja sampingan di rumah, akan lebih baik jika meja kerjanya berkualitas.

Gunakan meja yang nyaman, lebar, dan mampu menampung seluruh berkas kerja Anda. Tambahkan hiasan menarik, seperti tanaman, bunga segar, dan frame foto yang unik agar Anda lebih semangat bekerja.

4. Gunakan warna favorit

Related image

Fengsui mengatakan warna merah mendatangkan keberuntungan. Tapi tidak berarti warna merah menjadi fokus rumah Anda, misalnya digunakan sebagai pintu rumah. Bila Anda tak menyukai warnanya, begitu Anda melihat pintu, Anda malah tak bersemangat.

Gunakan warna favorit sebagai warna pintu rumah agar rumah tersebut menampilan kepribadian Anda.

5. Sirkulasi yang nyaman

Image result for sirkulasi rumah yang baik

Tubuh yang kekurangan oksigen dan udara segar akan membuat Anda cepat mengantuk sehingga tak konsentrasi dalam bekerja. Perhatikan sirkulasi udara di rumah Anda, pastikan ada satu jendela besar yang memungkinkan udara luar masuk ke dalam rumah Anda.

Tak hanya itu, kondisi jendela pun harus bersih agar udara yang masuk ke dalam rumah tidak bercampur dengan debu.

Nah gimana Sahabat Batampop ?.. jadi ya inti dari itu semua kita harus menjaga kebersihan rumah kita dan membuat senyaman mungkin, agar kita beraktifitas pun enak gituuu ..

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%