Begini Tanggapan Warga Pengguna Jasa Online, Menyangkut Demo Yang Terjadi !

0
199
Demo Taksi Online Di Batam,Demo Taksi Online Batam,Kasus Taksi Online Dan Konvensional,Kasus Demo Taksi Online,Kasus Taksi Online,Kasus Transportasi Online Di Bandung,Kasus Transportasi Online Dan Konvensional,Kasus Transportasi Online Gojek,Kasus Transportasi Online Di Jakarta,Kasus Penolakan Transportasi Online,Kasus Transportasi Online

Ketegangan yang terjadi antara taksi dan ojek online dan driver konvensional tidak menemukan titik terang sampai saat ini. Hal ini menjadi kontroversi yang berkelanjutan antara  kedua bela pihak.

Pagi ini Selasa (16/1/2018) para driver taksi dan ojek online melakukan aksi demo. Mereka berharap agar Pemerintah dan Dinas Perhubungan Kota Batam bisa mengesahkan jasa mereka. Sehingga mereka bisa mencari nafkah dengan aman.

Warga Batam pun ikut memberikan komentar terkait masalah ini, mereka berharap agar Pemerintah bisa menemukan solusi yang terbaik, dan tidak menghilangkan jasa online, karena jasa online ini sangat memudahkan warga dalam kondisi yang genting.

“Saya berharap agar pemerintah bisa menemukan solusi untuk masalah ini, karena jujur saya pengguna jasa online sangat terbantu setiap harinya, dan saya juga baru 3 bulan di Batam, dan belum menguasai seluk beluk Kota Batam, tapi saya sangat terbantu dengan jasa online ini. Ujar Camelia salah satu pengguna jasa online.

Hal ini juga harus menjadi pertimbangan Pemerintah dan Dinas Perhubungan, sehingga masalah yang belum berujung ini, bisa terselesaikan dengan baik.

 

Jangan Lupa Like dan Follow Batam Pop

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%