Bentuk Batang Kelapa yang Aneh di Jumpai Di Wilayah Nusantara

0
242

Kalau kita kepingin jalan-jalan di daerah seperti : di Gorontalo dan Aceh, di sana kita akan menjumpai dan melihat pemandangan yang luar biasa yaitu bentuk batang kelapanya aneh.

  1. Gorontalo

Langka dan unik. Itulah yang terjadi pada sebatang pohon kelapa di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Pohon kelapa itu tumbuh di areal taman Limboto, tepatnya di area Menara Keagungan Limboto yang juga pusat pemerintahan Kabupaten Gorontalo.

Konon, saat berumur tiga tahun, pohon kelapa itu belum bercabang bahkan nyaris mati. Daunnya mengering, bagian batangnya kerdil ketika itu. Kini, pohon kelapa unik itu berumur sekitar sembilan tahun dan tingginya 4 meter.

Bentuknya juga aneh dengan daun yang keluar muncul dari empat cabang. Lama-kelamaan, cabang itu subur dan membesar, sedangkan bagian batang tetap kecil yang terlihat tak kuat menahan keempat cabang kelapa yang besar itu. Nyatanya, batang masih cukup kuat sampai sekarang.

2. Aceh

Bentuk pohon yang unik dan jarang ditemui membuat orang jadi tertarik untuk mengabadikannya. Banyak pohon yang menjadi terkenal karena bentuknya yang unik dan berbeda dengan pohon yang lain. Entah memang disengaja atau memang kehendak alam, namun ini lah kenyatannya yang merupakan lukisan alam secara alami.
Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%