Bingung cari kado untuk orang tercinta? Kado Gift to Gift bisa jadi pilihan

0
149

Berawal hanya dari hobi pemilik Kado Gift to Gift, kini sudah menjadikannya sebagai peluang usaha mereka. Sejak Tahun 2013 sampai saat ini. Berbagai jenis pernak-pernik Kado, mulai dari jam unik, topi, kotak musik dll bisa ditemukan ditempat ini.

Beberapa produk unik juga ditawarkan kebanyakan berkonsep laut. Seperti pelampung, stir kapal, mercusuar, ikan dan jangkar. Ada yang ditampilkan hanya sekadar menjadi pajangan di dinding atau meja aja. Ada juga yang dikreasikan menjadi jam, frame foto, dan lain sebagainya.

Masyarakat sangat tertarik dengan produk-produk yang ditawarkan,itu terlihat dari respon mereka yang positif dan sejauh ini mereka belum pernah merima complain dari konsumennya. “responnya sangat positif dan belum pernah menerima kritik terhadap barang yang dijual” uajar Mira salah satu karyawan Kado Gift to Gift.
Pelayanan yang bagus juga membuat konsumen menjadi berlanggangan setiap tahun. Harganya juga sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk kantong setiap kalangan. “Kami juga menerima komplain dan memberikan harga diskon untuk pelanggan kami”. tambahnya

Kado Gift to Gift juga berencana membuka cabang, tetapi sampai saat ini belum mendapat tempat untuk cabang mereka. Sehingga mereka masih mengganti suasana toko setiap 3 bulan untuk memberikan rasa nyaman bagi konsumen jika berkunjung ke tempat mereka.

Jangan Lupa Like dan Follow Batam Pop

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%