Bioskop Raksasa Yang Akan Jadi Atraksi Raksasa di Nusa Dua

0
82

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) siap hadirkan kubah raksasa yang bertempatan di Pulau Peninsula, Nusa Dua. Yang rencananya kubah multifungsi yang dapat menjadi bioskop 360 derajat, ruangan serba guna, dan atraksi wisata ini akan dibuka akhir Desember 2017 ini.

Wakil Direktur Utama ITDC Jatmiki K Santoso mengatakan bahwa, “Kubah Indonesia belum ada, ini juga bias menjadi ajang pariwisata Indonesia yang pintunya di Bali.

Jatmiko berharap lewat kubah ini dapat menjadi atraksi wisata Bali dan Indonesia  yang ditayangkan di dalam kubah.

Dengan tinggi 21 meter dan diameter 42 meter merupakan kerja sama ITDC dengan Oracle Project International dari Kanada. Oracle Project International merupakan vendor yang menggabungkan atraksi tenologi dengan konten.

Kubah raksasa yang akan hadir di ITDC ini berbentuk setengah linggkaran dan dapat memuat 1.200 orang di dalamnya.

Kubar tersebut berfungsi sebagai layar penuh 360 derajat di dalam maupun diluar.

Jatmiko menyebutkan rencananya kubah semi permanen ini akan bertahan selama 3 tahun ke depan . karena biaya teknisi yang cukup tinggi, maka kubah raksasa akan menjadi atraksi raksasa.

 

Berminat Investasi ?

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%