BP Batam Barelang Bridge International Marathon 2017 Bisa Mendatangkan Banyak Pengunjung wisata.

0
76

Dengan adanya BP Batam Barelang Bridge International Marathon 2017 bisa mendatangkan banyak pengunjung wisata di Batam. Dan bahkan menandai bangkitnya spirit para stakeholders dalam pengembangan kepariwisataan di Batam. Sport tourism ini bisa menjadi salah satu strategi untuk menarik para wisatawan lokal maupun internasional untuk datang ke Batam.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo pun sangat bersemangat menjabarkan upaya BP menggenjot bidang kepariwisataan di Batam. Dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam acara Kepri Tourism Outlook di kampus Batam Tourism Polytecnic (BTP), Kemarn (23/11/2017), dia menyatakan BP Batam Barelang Bridge Internartional Marathon 2017 merupakan event spesial yang mesti disukseskan.

Ratusan peserta baik dari dalam maupun luar negeri terpesona oleh keindahan alam yang terbentang di kawasan Barelang (Batam, Rempang dan Galang). Mereka tidak sekadar berlari untuk meraih kemenangan dan hadiah, tetapi juga berwisata.

Di hadapan Menteri Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi(PAN-RB), Asman Abnur, Lukita menegaskan BP dan Pemko Batam telah menargetkan hingga dua tahun ke depan pertumbuhan ekonomi kota ini bakal mencapai tujuh persen. Sebagai terobosan, event-event nasional dan internasional terus digalakkan.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%