Bukber seru di D’PENYETZ yukk!!

0
438

Kemarin kita rencananya mau buka bareng dengan teman kantor tapi masih bingung mau buka bareng dimana. Soalnya di Batam banyak banget tempat kuliner yang seru dan menunya juga enak- enak.

Eittss, tiba- tiba teman kasih ide agar kita buka barengnya ke D’PENYETZ aja. Sepontan kami pun langsung menyetujui idenya.

Bagi kamu yang menyukai ayam penyet, kini semakin mudah untuk dapat menikmatinya. Karena, D’penyetz punya 3 Outlet di Batam tepatnya berada di lantai 2 Nagoya Hill Mall. D’penyetz resto & Coffee ini buka setiap hari sesuai jam buka tutup Mall.

Adapun, sebelumnya, D’penyetz ini sudah membuka outlet di Mega Mall Batam Centre dan di BCS Mall. Pembukaan outlet di Nagoya Hill Mall ini merupakan bentuk keseriusan dalam mengembangkan  D’PENYETZ dan juga untuk memanjakan konsumen agar lebih mudah   memilih outlet – outlet  yang terdekat dari tempat tinggal.

Saat kami sampai di D’PENYETZ Pengunjungnya rame banget! Kog bisa ya? Yuk kita simak kenapa. Menu utama yang mereka tawarkan adalah Ayam Penyet dan Es Cendol. Wah, makanan Indonesia banget nih ya.

 

 

Untuk minuman, mereka punya stall khusus, namanya D’CENDOL. Sebenernya sama aja, tapi kalau cuma mau pesan minuman, kita bisa langsung ke D’CENDOL tanpa antri panjang di D’PENYETZ. Nah, minuman Signature Bowl ini isinya komplit, mulai dari cendol, nangka, ketan itam, sampai kacang tanah. Kuahnya dari santan kelapa dengan es serut didalamnya. Rasanya kurang manis dan cendolnya biasa aja, begitu pula dengan ketan itemnya yang ga begitu lembut.

Ayam Penyet Asli disini dihidangkan dengan tahu dan tempe goreng, lalapan, plus sambal yang menggoda lidah. Ukuran ayamnya gede banget. Kalau tahu dan tempe, potongannya standar. Dari segi rasa, ayam penyetnya enak, ada bakwan jagungnya juga. Untuk sambal, yang pasti pedas dan bisa bikin nangis. Hehe…

Nahh.. kalau kamu ingin mengadakan buka bareng dengan teman atau keluarga cobain dehh D’PENYETZ ini. Pasti nggak nyesel dehh.

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%