Cincin Tunangan Meghan Markle Dibuat Dari Berlian Milik Putri Diana.

0
131

 

Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya resmi bertunangan. Istana mengabarkan, keduanya bahkan siap menikah pada musim semi 2018. Pangeran Harry sudah mempersiapkan cincin spesial untuk calon istrinya, Senin, 27 November 2017. Cincin untuk Markle akan diberi berlian dari bros milik Putri Diana.

Setelah mengumumkan pertunangannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun tampil di depan publik. Mereka tampak sumringah kala tampil di Kensington Palace. Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Harry terlihat tampan saat mengenakan jas berwarna biru navynya sedangkan Meghan tampil chic dengan coat putih.

Ini bukan kali pertama perhiasan mendiang Putri Diana dibuat ulang sebagai cincin pertunangan. Sebelumnya, Pangeran William juga melamar Kate Middleton dengan menggunakan batu saphire milik ibunya. Batu tersebut juga terlihat megah dengan berlian yang mengelilinginya.Bukan hanya Meghan Markle yang akan memakai salah satu barang spesial mendiang Putri Diana.

Tampak dalam cincin yang terlihat mewah tersebut, Pangeran Harry berusaha keras untuk membuatnya terlihat sangat spesial untuk sang calon istri. Batu berlian yang terlihat menonjol di tengah tersebut diperoleh dari daerah Botswana, Afrika. Selain menghasilkan berlian yang berkualitas, tempat tersebut merupakan salah satu tempat yang menyimpan kenangan Harry saat kecil.

Cincin tersebut terbuat dari emas putih 18 karat dan memiliki 12 karat safir biru oval yang dikelilingi berlian. Untuk menyesuaikan dengan ukuran jari Kate, cincin Putri Diana itu diperkecil oleh ahli perhiasan, G. Collins and Sons. Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi mengakui hubungan mereka lewat pengumuman tertulis Istana Kensington pada November 2016.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%