CV. Technoair Sunjaya, Spesialisasi Refrigerated Air Dryer yang Lebih Memahami Kebutuhan Mesin Pendingin Anda

0
378

Berawal dari keahlian sebagai karyawan di bagian pendingin sebuah perusahaan ternama di Jakarta, Bapak Astono, direktur sekaligus pemilik CV. Technoair Sunjaya memulai bisnis layanan service mesin pendingin di rumah sendiri, tepatnya perumahan Bida` Asri tahun 2006. Saat itu  jasa servicenya untuk AC, Cold Strorage, Lemari es dan alat-alat lain yang menggunakan mesin pendingin.

Berangkat dari komitmen layanan kerja tepat waktu dan hasil yang memuaskan, usaha Astono bertumbuh dengan kunci keberhasilan menjaga kualitas kerja dan kejujuran, hal hasil ditahun 2010 telah menjadi CV. Techoair Sunjaya yang berlokasi di Ruko Alam Raya 2 No. 5 Batamkota, Jln. Raja Ali Kelana Batam Center, Kota Batam. Didukung jumlah karyawan yang kompeten, Astono tidak hanya menerima jasa service mesin pendingin tapi juga sebagai supplier spare part untuk segala merk mesin pendingin baik AC, lemari es dan lainnya.

“promosi kami lebih kepada menjaga layanan kepada pelanggan, terutama kualitas kerja dan kejujuran terhadap pengerjaan unit milik klien, karena bila harga tentunya sudah berlaku umum, yaitu untuk service berkisar 70.000,- s/d 55.000,- tergantung dari unit yang dikerjakan” papar Astono saat dijumpai oleh jurnalis Batampop 28/12/2017.

Spesialisasi CV. Technoair Sunjaya lebih menonjolkan kompetensi jasa Refrigerated Air dryer, disamping service yang lainnya seperti freezer, chiller, Cold Stroge dan AC, yang pada umumnya permintaan datang dari perusahaan atau pabrikan di kawasan-kawasan industri di Kota Batam. Dibeberapa perusahaan besar tentu membutuhkan kualitas udara air compressor yang lebih baik, oleh karena itu sangat di anjurkan menggunakan air dryer.

“Secara prinsip cara kerja refrigerated air dryer adalah dengan menurunkan udara yang keluar dari air compressor, sehingga temperaturnya bisa mendekati udara luar, bila compressor ini lebih dingin dari udara luar, tentu tidak akan ada kondensasi, sehingga udara yang dihasilkan tidak mengandung air” begitulah penjelasan ilmiah astono.

7 tahun, CV. Technoair Sunjaya menjalankan bisnisnya cukup dikenal dan mendapatkan klien perusahaan dalam maupun luar negeri. Sudah menjadi keunggulan perusahaan layanan mesin pendingin, CV. Technoair Sunjaya untuk memprioritaskan jam kerja kepada client, seperti Mc Donald, perusahaan luar negeri yang dikenal oleh semua orang di Indonesia. Salah satunya adalah waktu maintenance panggilan 24 jam.

Dengan 7 orang karyawan, fasilitas teknisi lengkap dengan workshop dan telah berpengalaman lebih 11 tahun serta menjadi parnert service sekelas perusahaan Mc Donald, tentu CV. Technoair Sunjaya paling mengerti dan memahami seperti apa kebutuhan AC Anda, baik untuk perusahaan, rumah, kantor maupun gedung hotel atau aprtemen.

Disamping menjalankan aktivitasnya sebagai perusahaan jasa pendingin, CV. Technoair Sunjaya telah bergabung dengan APITU (Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia), yaitu sebuah organisasi masa yang menaungi Insan Pendingin ( Refrigerasi ) dan Tata Udara ( Air Conditioner ) Indonesia. Berbagai kegiatan edukasi yang diselenggarakan oleh perkumpulan ini, bertujuan memberikan pemahaman yang lebih terkait dunia mesin pendingin, seperti event  “HVAC-R Exhibition For Save Ozone Layer” dengan tema ” PENERAPAN TEKNOLOGI HEMAT ENERGI DAN RAMAH LINGKUNGAN “ dilaksanakan di Batam 14-15 April 2017 yang lalu.

Lalu bagaimanakah bila Anda dirumah, dikantor atau dilokasi lain memerlukan jasa layanan perawatan AC atau mesin pendingin?. Anda dapat berkunjung ke kantor perusahaan di Ruko Alam Raya 2 No. 5 Batamkota, Jln. Raja Ali Kelana Batam Center, Kota Batam Atau untuk konsultasi gratis seputar AC apa yang tepat untuk bisnis atau ruangan Anda, juga dapat membantu Anda untuk layanan ditempat menghubungi ke nomor kantor 0778-8098096 dan layanan hotline +62 856 6207 720 atau bisa klik tombol dibawah ini.

Jangan lupa, like dan follow facebook kita ya!!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%