Demo Menolak Keras Pembatasan 1 NIK 3 SIMCARD

0
189
Demo, Aksi Demo, Aksi Demo KNCI Batam, Demo Pembatasan Simcard Batam, Aksi Demo Di DPRD Batam, Aksi Demo Di DPRD Kota Batam, Demo Di DPRD Kota Batam, Demo Di DPRD Batam


Senin 2 April 2018, Puluhan orang yang tergabung dalam Kesatuan Niaga Cellular Indonesia (KNCI) Kepri terlihat memadati kantor DPRD batam. Aksi ini diketahui untuk menolak pembatasan yang 1 NIK untuk 3 SIMCARD yang dirasa sangat memberatkan pengusaha counter pulsa, baik di Batam maupun Seluruh indonesia.

Aksi ini dilakukan serentak diseluruh indonesia. Begitu juga dengan kota Batam, Puluhan Anggota Kesatuan Niaga Cellular Indonesia (KNCI) berkumpul didepan kantor DPRD Batam demi menuntut pembatalan 1 NIK untuk 3 SIMCARD yang memberatkan pengusaha counter pulsa sejak pukul 09.00 pagi.

Terlihat wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Harmidi Umar Husein menemui peserta aksi dari Kesatuan Niaga Cellular Indonesia (KNCI) yang menggelar aksi Demo Tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Batam mengundang sebanyak 30 orang utusan dari KNCI untuk masuk kedalam ruangan serbaguna DPRD untuk menyuarakan aspirasi mereka.

Jangan lupa, like dan follow facebook kita ya!!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%