Desainer Cilik Berusia Tujuh Tahun Yang Sudah Go Internasional dengan Menggelar Fashion Show di Moskow

0
137

Penjelasan mengenai rencana fashion show di Tokyo Jepang April 2018, Kain Party Tokyo (www.kainparty.com) membuat Akeyla ingin sekali ke Jepang setelah sukses dari Moskow Rusia bulan Agustus lalu.

Akeyla mulai mendesain sejak usia 5 tahun yang Awalnya melihat ibu menggambar desain baju. iya mendesain baju bukalah dari bimbingan atau dibuatkan ibunya tetatpi ia hanya mengira-ngira sendiri bagaimana desain baju yang bagus.

Rancangan gambar yang suka dibuat sang ibu juga menjadi inspirasi bagi Akeyla membuat desain karyanya sendiri yang telah diperagakan di berbagai event di Indonesia.

Akeyla memang bercita-cita jadi profesional desainer sehingga bisa berkelana ke berbagai negara dengan desain yang dibuatnya sendiri, sekaligus memperkenalkan Indonesia dan budayanya kepada dunia. “Selain itu saya juga senang Jepang sudah lama memang dengan karya seninya yang memang luar biasa,” ujar Akeyla yang kemudian diajak berfoto oleh para peserta seminar di Smesco saat itu.

Karya dan pewarnaan yang dilakukan Akeyla memang menarik dan oleh tim Jepang yang hadir saat itu akan dipertimbangkan lebih lanjut untuk bisa tampil di Jepang tahun depan. Karya Akeyla yang tampil di Moskow Agustus 2017 sempat pula dilihat dan berfoto bersama dengan Menteri Perdagangan Indonesia.

Saat ini Akeyla sedang meningkatkan kualitas desainnya dengan belajar online dari sebuah sekolah yang berpusat di Australia. “Karena karyanya dianggap baik dan masih cilik, maka tidak ada biaya, digratiskan belajar fashion desainer online itu oleh pihak Australia,” kata sang ibu.

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330


 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%