Di Dunia ada Fenomena Alam Aneh yang Gak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah.

0
222

Ada beberapa Fenomena Alam Aneh yang Gak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah di dunia antara lain :

Bola api naga.

Di atas Sungai Mekong di daerah Asia Tenggara, bola-bola bercahaya kadang terlihat muncul dari dalam air dan menembakkan diri mereka ratusan meter jauh ke langit kemudian menghilang pelan-pelan. Fenomena ini dikenal dengan nama bola api naga atau cahaya mekong.

Bolanya terlihat berwarna agak kemerahan dan memiliki ukuran yang bervariasi dari percikan kecil hingga seukuran bola basket. Kemunculan bola api ini dilaporkan ada di pertengahan musim gugur pada malam hari. Hingga saat ini belum ada yang bisa menjelaskan secara ilmiah tentang fenomena ini.

Bola batu raksasa.

Di Pulau Isla Del Cano dan Pulau Diquis Delta, Costa Rica, ada sekitar 300 objek bulat dengan ukuran bermacam-macam. Dinamakan oleh penduduk lokal sebagai “Las Bolas” yang artinya bola, benda bulat ini juga dijuluki bola Diquis. Batu yang bulat sempurna ini memiliki berat hingga 16 ton masing-masing.

Sebagian besar terbuat dari Granodiorite, tapi ada beberapa yang terbuat dari limestone atau sandstone. Hingga kini gak ada yang benar-benar tahu dari mana asal mereka, yang pasti mereka berumur ribuan tahun.

Pipa-pipa Baigong.

Di puncak Gunung Baigong di Tiongkok, sesuatu yang aneh ditemukan oleh ilmuwan Amerika di awal tahun 2000-an. Pipa dengan beraneka ragam ukuran dari diameter setara tusuk gigi hingga sangat besar ditemukan di daerah yang jauh dari pemukiman terkubur jauh di dalam bebatuan kuno. Mereka terbuat dari 30 persen silikon dioksida, kalsium oksida dan besi.

 

Dipercaya bahwa usia mereka telah menginjak berabad-abad lamanya. Peneliti bilang bahwa untuk membuat pipa-pipa tersebut dibutuhkan teknik pengeboran yang sangat canggih yang seharusnya belum dimiliki saat itu. Ada yang berpendapat bahwa itu pepohonan yang menjadi fosil, tapi gak ada yang bisa membuktikannya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%