Di Zaman Global ini Ada saja Kejadian Aneh dan Lucu.

0
151

Ada dua kejadian yang aneh dan lucu, yaitu:

  1. Delapan belas orang yang terjebak dalam posisi sedang terbalik di roller coaster yang mogok.

Delapan belas orang yang naik roller coaster di Anhui, Cina, mendapat lebih dari yang mereka harapkan dari wahana ini. Mereka terjebak terbalik selama setengah jam ketika angin kencang menyebabkan roller coaster berhenti meluncur.

Angin kencang membawa roller coaster berhenti di bagian atas loop di sebuah taman bermain di Anhui, provinsi Cina timur. Mereka tergantung terbalik selama sekitar setengah jam dengan enam dari mereka jatuh sakit.enam orang itu dikirim ke rumah sakit.

Mesin tersebut dalam kondisi baik dan cuaca yang mendukung untuk coaster mulai beroperasi tetapi hembusan besar angin yang tiba-tiba menghentikan roller coster itu, yang kemudian terkunci di loop dengan perangkat keselamatan, dengan penumpang tergantung terbalik.

Zhang Shengying, Deputi Direktur Kota Wuhu Biro Kualitas dan Pengawasan Teknis, mengatakan penyelidikan menunjukkan bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh “cuaca ekstrim” di taman hiburan.

  1. Pencuri yang terjebak di lubang ventilasi

Terjebak dalam sebuah poros udara dan berteriak minta tolong, pencuri diselamatkan setelah dia terjebak di saluran saat ia mencoba masuk ke ruang tamu pizza. Butuh waktu hampir 30 menit untuk membebaskannya tergantung di atas penggorengan di Paesan’s Pizza.

Timothy J. Cipriani menutupi wajahnya dengan topeng ketika mereka menyelamatakan dia dari saluran udara yang terlalu sempit di restoran Guilderland 2513 Ave.

Teman mencurinya menghilang dari tempat kejadian sebelum petugas tiba. Cipriani, 46, dituduh dengan perampokan dan kepemilikan alat pencuri setelah polisi mengatakan mereka menemukan bagian bawah tubuhnya berayun di atas alat penggoreng yang masih panas jam 1 pagi di Ciprian.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%