Diawali dari hobi, kini jadi peluang bisnis Edi Collection

0
171

Bisnis yang di buka sejak tahun 2014 sampai sekarang ini, berawal dari hobi untuk mengoleksi tas dan aksesoris, sehingga mereka membuka Edi Collection, yang menjual Tas dan Aksesori secara eceran.

Ko’Edi sebagai pemilik usaha ini mengaku “saya dan istri memiliki hobi yang sama, yaitu mengoleksi Tas dan Aksesoris, sehingga kami memutuskan untuk membuka usaha ini”. kecintaan ini lah yang menjadi peluang bisnis untuk mereka.

Respon konsumen yang sangat baik, membuat keduanya tekun menggeluti usaha ini dan menjadi hal yang sangat berkesan buat mereka. “konsumen kami senang dengan koleksi tas dan aksesoris yang kami tawarkan, kami juga sangat senang memilki kenalan baru dan bisa membantu mereka mencari barang sesuai kualitas keinginan konsumen”. Ujarnya

Banyak juga potongan harga yang ditawarkan dihari-hari besar. Kualitas barang juga sangat baik seperti Tas dan Aksesoris di jual eceran, sehingga banyak yang menjadi pelanggan tetap setiap tahunnya. Tempatnya yang strategis membuat konsumen bisa langsung mengunjungi Edi Collection di Mall Nagoya Hill P no 10.

Jangan Lupa Like dan Follow Batam Pop

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%