Ditelantarkan, Penumpang Lion Air dari Pekanbaru Mengamuk di Batam.

0
440

sungguh mengenaskan kejadian penumpang ditelantarkan oleh maskapai di tanah air kembali terulang. Dilaporkan bahwa belasa penumpang maskapai Lion Air dari pekanbaru menuju bandara palembang prov. sumsel mengalami penelantaran di bandara internasional Hang Nadim – Batam. Pada kesempatan itu para penumpang melontarkan kemarahan dan kekesalan kepada pihak manajemen Lion Air karena merasa telah dibohongi. Rupanya mereka tidak terima karena pesawat yang sudah ditunggu tunggu tidak jadi berangkat malam itu. Dan atas kejadian ini belum ada komentar resmi dari pihak manajemen Lion Air terkait protes penumpangnya.

Seorang penumpang bernama D Suryo Abdullah mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak maskapai tersebut karena sampai semalaman itu mereka terlantar dan terkatung katung di area bandara Batam. ” kita sudah terbang dari Pekanbaru dengan pesawat JT238 dan transit di Batam sebelum ke Palembang, nah di Batam inilah pesawat tidak ada kejelasan kapan diberangkatkan ” ujar Dwi kepada awak media yang mewawancarainya.

Setelah menunggu dan dijanjikan akan melanjutkan penerbangan dengan pesawat Lion JT 247, ternyata informasi dari maskapai bahwa pesawat yang dimaksud sudah terbang ke Palembang dan para penumpang transit yang tertinggal pesawat harus menunggu jadwal berikutnya, disinilah masalah asal muasal dimulai. JElas para penumpang marah dan kecewa atas ketidakprofesionalan pihak maskapai sehingga mereka harus menunggu dan merasa ditelantarkan di bandara transit Hang NAdim Batam.

“Saat kami di Pekanbaru kami dijanjikan ada ada penerbangan malam ke Palembang, makanya kami bersedia terbang ke Batam. Ternyata sampai sana pesawat tidak ada. Kami sangat kesal ketika kami tanya lebih lanjut, Lion menyatakan tidak ada penerbangan malam ini. Kami menunggu sampai besok,” ketus Dwi. “Kami semakin kesal ternyata kami besok pagi tidak bisa berangkat juga ke Palembang. Padahal, paginya saya ada rapat di Palembang,” imbuh dia.

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%