Facebook Bisa Kirim Uang, Bagaimana Bisa ?

0
72

Facebook tampaknya tak ingin aplikasi Facebook Messenger miliknya cuma bisa berfungsi sebagai pengirim pesan. Belakangan, Facebook turut menambahkan fungsi pembayaran di dalamnya.


Menurut informasinya, pengguna Facebook Messenger bahkan bisa melakukan pengiriman uang lewat PayPal. Namun memang fitur ini hanya tersedia untuk beberapa negara, Indonesia sepertinya belum termasuk.

Kerjasama Facebook dengan PayPal lewat Facebook Messenger sendiri memang sudah terjalin sejak lama. Namun kala itu penggunanya baru bisa sebatas berbelanja dan membayar lewat Facebook Messenger.

Pengiriman uang ini, seperti dikutipĀ detikINETĀ dariĀ Phone Arena, Senin (23/10/2107), menggunakan sistem P2P (peer-to-peer). Dengan menggunakan akun PayPal, pengguna bisa dengan mudah mengirim uang untuk keluarga atau teman yang ada di Facebook Messenger.

Tentu saja, salah satu syarat utama yang harus dipenuhi adalah pengguna harus memiliki akun PayPal yang sah.

Kehadiran PayPal sebagai alat bayar di layanan pesan instan sebelumnya juga sudah terjadi di Skype. Dirilis pada bulan Agustus lalu, pengguna pesan instan milik Microsoft ini bisa kirim uang dengan teman tanpa harus keluar dari percakapan dan membuka mobile browser.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%