Fakta cinta Hamish dan Raisa yang bikin patah hati Indonesia

0
126

Raisa Andriana dan Hamish Daud bakal segera melanggengkan hubungan mereka ke pelaminan. Keduanya sudah mengikat cinta melalui pertunangan yang terbatas untuk keluarga dan kerabat, Minggu (21/5) malam. Padahal belum juga setahun mereka mengumbar hubungannya.
Berikut lima fakta tentang hubungan Raisa dan Hamish yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Beda Satu Dekade

Raisa dan Hamish ternyata terpaut usia cukup jauh, 10 tahun. Hamish merupakan pria kelahiran Australia, 8 Maret 1980. Saat ini dia berusia 37 tahun. Sedangkan, Raisa lahir di Jakarta, 6 Juni 1990 dan masih berusia 27 tahun. Perbedaan usia itu tak menghambat jalinan cinta mereka yang segera menuju pelaminan dalam usia yang sama-sama matang.

2. Punya Mantan Selebriti

Sebelum mengikat hubungan satu sama lain, Raisa dan Hamish pernah jadi petualang cinta.
Raisa sempat menjalin hubungan selama lima tahun dengan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Keenan merupakan seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang kreatif. Mereka kerap berbagi kemesraan di akun Instagram masing-masing. Hubungan itu kandas tahun lalu.

Sementara itu, Hamish pernah merajuk kasih dengan Putri Indonesia 2006, Nadine Chandrawinata. Mereka sama-sama menjadi presenter dalam acara petualang, My Trip My Adventure. Hubungan itu pun tidak sampai ke pelaminan seperti dengan Raisa kini.

3. Sempat Backstreet

Hubungan asmara Raisa dan Hamish sebenarnya sudah berjalan setahun terakhir. Raisa menggandeng Hamish tak lama setelah ia putus dari Keenan tahun lalu. Hanya saja, Raisa dan Hamish sempat kucing-kucingan dan enggan berbicara terkait hubungan mereka.

Raisa memang tak banyak mengekspos hubungannya dengan Hamish, tak seperti saat berpacaran dengan Keenan. Baru sejak Desember 2016 mereka mulai buka-bukaan soal hubungannya.

4. Kenangan Motor Gede

Buka-bukaan hubungan Raisa dan Daud diawali dengan foto bersama di Instagram. Hamish pertama kali memamerkan foto bersama kekasihnya saat sedang berboncengan di motor gede.

5. Saling Dukung

Setelah terbuka lewat media sosial, Raisa dan Hamish tak lagi ragu memamerkan kebersamaan mereka di muka umum. Mereka sering tertangkap media jalan berdua. Raisa dan Hamish juga tak sungkan hadir memberi dukungan dengan hadir di berbagai kegiatan pasangannya.

Salah satunya, ketika Raisa hadir di penayangan perdana film yang dibintangi Hamish, Trinity: The Nekad Traveler, Maret lalu. Hamish juga kerap terlihat datang saat Raisa tampil menyanyi di berbagai kesempatan. Sayang, mereka masih bungkam soal pertunangannya.

 

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

Baca juga : Cara berbisnis online dari Android.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%