Fotografer Conor Nickerson Mengedit Foto Masa Kecilnya Dengan Foto Dirinya Yang Sekarang

0
71

Membolak-balik foto masa kecil dapat menjadi momen bagi setiap orang bernostalgia. Foto-foto itu seolah menjadi pengingat yang menyentuh saat-saat bahagia telah berlalu.

Seorang fotografer bernama Conor Nickerson melakukan hal yang unik pada foto-foto masa kecilnya. Conor Nickerson mengolah kembali foto-foto lamanya semasa ia kecil. Nama projek Childhood ini menunjukkan beberapa hasil editan foto masa kecilnya.

Fotografer asal Montreal, Kanada ini menambahkan sosok dirinya saat dewasa pada foto lawasnya. Hasilnya begitu sempurna dan terlihat nyata meskipun editan.

Conor Nickerson membuat projek berjudul Childhood ini terinspirasi dari fotografer asal Jepang yang bernama Chino Otsaka. Di mana Chino telah mengedit foto lawasnya dengan dirinya saat ini. Conor begitu menikmati masa-masa kecilnya yang indah sembari bernostalgia lewat projeknya.

 

Berminat Investasi ?

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%