FREE iPhone 7 Untuk Setiap Pembelian 1 unit Meisterstadt Batam

0
64

Pollux Habibie International memulai pembangunan proyek Meisterstadt Batam tahap kedua sekaligus meluncurkan apartemen Tower 3 di Meistartadt. Apartemen ini akan dipasarkan sebanyak 735 unit dengan harga mulai dari Rp 350 juta.

Chief Executive Officer (CEO) Pollux Properties, Nico Po, mengatakan, peluncuran menara ketiga di kawasan superblok Meistartadt Batam ini merupakan respons terhadap permintaan pasar di Batam yang cukup tinggi. Sebelumnya, Pollux Habibie telah meluncurkan unit apartemen Tower 1 dan Tower 2 pada Februari 2016. Saat ini, seluruh unit di kedua tower apartemen tersebut sudah terjual habis.

Nico mengatakan, Batam merupakan kota pelabuhan yang sangat strategis dan berada pada jalur pelayaran dunia Internasional. Dengan maraknya kegiatan ekonomi di Batam, maka permintaan akan hunian juga terus meningkat di kota yang menjadi pusat perdagangan di wilayah Asia ini.

“Kami melihat potensi yang besar dari kota Batam di masa depan sebagai mercusuar perdagangan berikutnya di Indonesia,” kata Nico dalam siaran pers di Jakarta, baru-baru ini.

Presiden Komisaris Pollux Habibie International Ilham Habibie, mengatakan, pihaknya akan menjadikan Meisterstadt Batam menjadi kawasan hunian terintegrasi yang dilengkapi berbagai macam fasilitas berstandar internasional.

Berlokasi di Batam Center, Meisterstadt Batam merupakan proyek Pollux Habibie International, yang akan menjadi superblok pertama yang dibangun di wilayah Batam.

Menekankan konsep quality living, Meisterstadt Batam menempati lahan dengan total luas sebesar 9 hektare (ha). Proyek ini mencakup pembangunan 11 tower; terdiri atas 8 tower apartemen, 1 office tower, 1 tower hotel dan 1 tower rumah sakit, menawarkan fasilitas lengkap berkualitas dan infrastruktur bagi warga sekitar. Fasilitas itu di antaranya pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, serta fasilitas olahraga dan hiburan.

 

Meisterstadt Batam merupakan proyek Pollux Habibie International untuk di bulan November ini memberikan promo Limited Period yaitu FREE iPhone 7 untuk setiap pembelian 1 unit Meisterstadt Batam (Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%