Gelar Orchid Country Club (OCC) Golf Tournament 2017 Nongsa, Batam.

0
169

Bersama industri di Nongsa, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) makin gencar mendorong Batam menjadi surganya para golfer. Kemenpar berkolaborasi mendukung Orchid Country Club (OCC) Golf Tournament 2017, 25-26 November 2017. Untuk urusan golf, Kementrian pariwisata memang tak ingin main-main untuk menggarapnya. Apalagi evennya ada di crossborder Batam. Wilayahnya berdampingan dengan Singapura dan Johor Bahru di Malaysia.

Untuk urusan golf, Kementrian Pariwisata memang tak ingin main-main menggarapnya. Apalagi evennya ada di crossborder Batam. Wilayahnya nempel dengan Singapura dan Johor Bahru di Malaysia. Dan belakangan, destinasi golfnya jadi incaran wisman dan ekspatriat di Johor Bahru dan Singapura. Chairman of Nongsa Sensation Batam Island Anddy Fong mengaku sampai kewalahan melayani golfer dari negeri seberang saat akhir pekan.

“Bagi Singaporean dan warga Johor Bahru, golf sudah menjadi lifestyle. Pertama, mereka bisa menjalin networking. Yang kedua, bisa enjoy karena golf course di Batam itu seperti surga,” ungkap Anddy Fong, Senin (20/11). Biayanya pun dijamin murah. Itupun masih ditambah layanan makan dan caddy yang mumpuni. “Sekarang hampir setiap minggu selalau ada even golf di Batam. Dan mayoritas menjadi repeater tourism.

“Dengan adanya acara golf di Batam akan mempengaruhi potensi mendatangkan banyak wisman dari Singapura dan Malaysia. Apalagi Batam adalah surga golf. Layanan dan panorama golf course di Batam sudah kelas dunia. Sambutan entertaining di sana juga excellent. Saya pastikan, tidak akan rugi bila main golf di Nongsa, Batam,” ujar Esthy yang didampingi Kepala Bidang Promosi Wisata Pertemuan dan Konvensi Eddy Susilo.

Para wisaman akan merasa bahagia karena variasi lengkap lapangan yang dimiliki sangat banyak. Pemandangannya ciamik. Makanya mereka senang bermain golf di Batam,” tambahnya. Orchid Country Club (OCC) Golf Tournament 2017, langsung disiapkan dengan set menarik. Semua peserta akan disuguhkan dengan set hiburan yang fun usai bergolf ria di Nongsa, Batam. Dukungan pun siap diberikan untuk beragam kegiatan pariwisata perbatasan di Batam.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%