Gojek Akan Mengepakkan Sayapnya Ke Asia Tenggara?

0
318
Gojek Indonesia, Gojek Jakarta, Gojek Di Jakarta, Gojek Di Indonesia, Perkembangan Gojek Indonesia, Perkembangan Gojek Di Indonesia, Ekspansi Gojek, Ekspansi Gojek Asia Tenggara, Ekspansi Gojek Ke Asia Tenggara, Berita Gojek, Berita Gojek Indonesia

Layanan Antar Jemput Daring dan pembayaran digital, Gojek, mempunyai rencana untuk mengepakkan sayapnya ke negara lain di wilayah Asia Tenggara dalam beberapa waktu ke depan. GOjek bakal mengepakkan sayapnya ke tiga negara di Asia Tenggara. Jika hal itu terjadi, ini merupakan langkah besar untuk perkembangan Gojek.

“Persiapan berjalan lancar dan dalam beberapa pekan ke depan, peluncuran negara pertama kami (di luar Indonesia) akan diumumkan. Ini akan diikuti tiga negara Asia Tenggara lain hingga pertengahan tahun 2018,” kata CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, dalam bocoran e-mail yang beredar.

Rencana untuk mengepakkan sayapnya ini diketahui bersamaan dengan kesepakatan Uber yang menjual bisnisnya di Asia Tenggara ke Grab. Dalam e-mail terbatas tersebut, Nadiem Makarim juga menyinggung perihal penggabungan Grab dan Uber di Asia Tenggara. Ia mengatakan kesepakatan dua kompetitor kuat tersebut justru menjadi kesempatan yang baik bagi Go-Jek.

Potensi bisnis Go-Jek pun dilirik investor lokal dan global. Baru-baru ini, Go-Jek mengumumkan suntikan dana dengan total 1,2 miliar dollar AS (Rp 16 triliun) yang dipimpin perusahaan asal China, Tencent. Beberapa nama yang turut dalam pendanaan itu adalah Alphabet Google, Meituan-Dianping, Temasek, Astra, dan Grup Djarum.

Jangan lupa, like dan follow facebook kita ya!!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%