Grab Meng Akuisisi Uber, Ini Dampak Bagi Penumpang dan Mitra Driver

0
126
Grab Akuisisi Uber, Grab Dan Uber Bersatu, Berita Taksi Online, Berita Taksi Daring, Berita Taksi Daring Indonesia, Perusahaan Jasa Taksi Daring, Taksi Online, Berita Taksi Online, Berita Taksi Online Indonesia, Berita Taksi Online Di Indonesia, Berita Taksi Online Di Negara Indonesia, Uber Asia Tenggara
Sumber : Google

Senin 26 Maret kemarin, perusahaan teknologi jasa transportasi online GRAB resmi mengakuisisi Uber. Pihak Uber sepakat menjual sahamnya di kawasan asia tenggara kepada Grab dalam rangka penataan bisnis sekaligus persiapan sebelum menapakkan jejak di bursa, tahun depan.

Mengenai cara pemesanan dan fitur bagi penumpang, Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyebutkan tidak ada perubahan. Bagi pengguna baru yang beralih dari Uber, dapat memanfaatkan fitur grabpay sebagai metode transaksi nontunai yang ditawarkan oleh Grab.

Bagi mitra pengemudi Uber, dalam waktu dekat ini akan diberi informasi lengkap mengenai transfer atau cara bergabung ke Grab. Namun untuk pengemudi yang sudah memiliki akun Grab, cukup melanjutkan saja dengan akun tersebut.

Sejumlah negara di Asia Tenggara yang aset dan operasional Uber akan segera dialihkan ke Grab adalah Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Sebagai bagian dari akusisi, Uber akan memiliki 27,5 persen saham di Grab dan Dara Khosrowshahi selaku CEO Uber akan bergabung dengan dewan direksi Grab.

Jangan lupa, like dan follow facebook kita ya!!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%