Gudang Petasan dan Kembang Api Terbakar, Sebelumnya Berizin Produksi Untuk Pengayakan Pasir

0
97

Kebakaran hebat disertai ledakan besar melanda sebuah pabrik pembuatan petasan bernama PT Panca Buana Cahaya Sukses, di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tanggeran, pagi tadi. Petugas masih berupaya mengevaluasi korban yang terjebak kebakaran tersebut.

Menurut Kapolres Metro Tanggerang, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 09.00 WIB. 48 orang karyawan yang menjdai korban ledakan langsung dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak BUN Kosambi. Tujuh orang diantaranya terlihat menderita luka bakar serius di sekujur tubuh (70%) dan langsung mendapat penanganan di ruang ICU RS tersebut.

Menurut Camat Kosambi, Toni Rustoni, pemilik perusahaan tersebut bernama Indra Liono.

“ Dari surat keterangan domisi usaha, Februari 2017,” ujar Toni. Namun menurut Toni, awalnya perusahaan tersebut tidak memproduksi kembang api. Izi usahanya adalah pengayaan pasir.

“Awalnya produksi untuk pengayakan pasir, setelah itu pengepakan kembang api. Operasi kembang api baru sebulan lebih, saya engga tahu distribusinya ke mana,: ucap Toni.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%