Gurun Pasirnya Bintan, Kepulaun Riau

0
187

Ketika melewati Desa Busung di jalan lintas Tanjungpinang-Bintan kita akan menemukan sebuah bukit pasir. Posisinya berada di sebelah kiri jalan menuju Bintan. Belum ada nama khusus untuk bukit pasir tersebut. Hanya saja warga setempat menyebut Bukit Pasir Desa Busung.

Bukit Pasir Desa Busung, tidak terbentuk karena faktor alam. Namun, Bukit Pasir tersebut sebenarnya adalah bekas galian tambang pasir yang sudah dihentikan.

Dulu, tempat itu sempat aktif menambang pasir bahkan diekpor keluar negeri. Namun, akhirnya tambang pasir dihentikan oleh daerah setempat. Kemudian tempat tersebut tidak digunakan lagi dan dibiarkan begitu saja.

Karena tidak ada lagi aktivitas tambang dan tempatnya terbuka di tepi jalan, tak jarang menarik perhatian pejalan atau didatangi orang. Sayangnya belum dimanfaatkan begitu baik sebagai tempat wisata. Masih terbengkalai.

Warga Bintan sepertinya tidak asing dengan tempat itu, terutama muda-mudi yang tampak berdatangan duduk-duduk di tempat itu.

Seperti biasa, tempat yang semula biasa ini, bisa jadi luarbiasa ketika dijadikan foto OOTD di Instagram. Peran media sosial sepertinya memang bisa membantu untuk mem-boomingkan tempat tersebut.

 

Berminat Investasi :

Contact WA : 081266091715

>> Investasi 10 – 25 Jutaan Sudah Bisa Buka Cabang Dengan Sistem Profit Sharing…Garansi Lock Profit 30% untuk 3 tahun pertama, dengan perjanjian Notaris + Proteksi Kerugian.

Dikirim oleh Batam Pop pada 17 Oktober 2017

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%