Hari ini Gubernur Kepri H Nurdin Basirun Ikut Menghadiri Pernikahan Puteri Presiden Jokowi.

0
82

Banyak para pejabat pemerintah menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Para bupati dan wali kota seluruh Indonesia pun diundang untuk hadir pada acara tersebut.

Para pejabat yang di undang ikut, seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, terlihat mendatangi Gedung Graha Saba Buana, Solo, tempat dilaksanakannya acara pernikahan. Tidak hanya para pejabat di undang, relawan dari sejumlah pelosok Indonesia juga turut menyemarakkan acara pernikahan itu.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun hadir juga pada acara pernikahan tersebut. Nurdin datang bersama istrinya Hj Noorlizah dan beberapa pejabat Pemprov Kepri.”Pak Gubernur hadir bersama istri pada acara pernikahan tersebut,” kata Kabag Humas dan Dokumentasi Pemprov Kepri, Zulkifli.

Dia menginformasikan, saat hendak memasuki lokasi pernikahan Nurdin disambut oleh Mendagri RI Tjahtjo Kumolo.Keduanya sempat bersalaman dan berbincang sejenak sebelum Gubernur Kepri itu memasuki lokasi acara.Sementara Noorlizah berjalan di belakang Nurdin.

Istri Gubernur Kepri itu didampingi ajudan pribadi, Kabag Protokol Pemprov Kepri Junaidi dan Kabag Humas dan Dokumentasi Pemprov Kepri.

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%