Hati-hati,,, wifi gratis jadi santapan hacker

0
139

Di era sekarang ini, apabila kita pergi ke suatu tempat satu hal yang paling sering kita cari adalah wifi gratis, di tempat wisata bahkan ditempat kita nongkrong buat makan dan minum bersama teman-teman.

Bahkan merupakan satu daya tarik tersendiri apabila satu tempat wisata atau tempat makan, dan tempat nongkrong bisa menyediakan layanan wifi gratis, pastinya dong kita pada serbu tempat itu, pengunjungnya pasti akan sangat ramai setiap saat.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

Begitu juga apabila kita pergi ke luar negeri, hal yang paling sering kita cari adalah wifi gratis, tahu sendiri kan kalo kita diluar negeri susah banget dan mahal apabila kita menggunakan kartu ponsel yang kita bawa dari negara kita sendiri.

Jadi untuk mengatasi itu semua biasanya kita akan cari tempat yang menyediakan wifi gratis. Hal yang biasa kita lakukan untuk mendapatkan wifi gratis adalah dengan login pake email pribadi.

Sekarang ini ilmu manusia semakin canggih khususnya para hacker, email yang kita masukkan untuk login pada saat mendapatkan wifi gratis diluar negeri bisa dimanfaatkan para hacker untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan, termasuk data-data anda yang ada pada email yang anda pakai saat login.

Bagi teman-teman yang suka menggunakan wifi gratis di luar negeri, anda harus berhati-hati mulai sekarang, karena para hacker sedang mengincar anda, Sekadar informasi, Wi-Fi gratis sangat mudah diretas dengan menggunakan perangkat lunak tertentu dan menjadi ‘santapan’ peretas.

Yuk, belajar bisnis online dengan mudah dan cepat…..

Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang suka menggunakan wifi gratis biar data yang ada di email anda tetap aman dan tidak dapat dicuri para hacker.

Semoga bermanfaat….

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%