Hidup Bukan Cuma Dilaut, Anjing Laut Bisa Cari Makan di Sekitar Toko.

0
92

Kejadian lucu terjadi di Dublin,Republik Irlandia seorang penjual ikan dikagetkan oleh anjing laut yang datang ketokonya, Dia pun mengejar anjing laut itu. Kejadian tersebut tak diingin dilewatkan oleh Derek Byrne yang bekerja sebagai  Manager Pemasaran , dia pun langsung mengabadikannya dan mengunggah di akun twitter nya.

Sang Pemilik Toko Alan Hagarty mengutarakan bahwa si Anjing Laut yang diberi nama Sammy itu langsung melompat ke air, “Saya memperkirakan binatang itu menjadikan kawasan ini sebagai tempatnya mencari makan. Ujarnya. Alan mengungkapkan Anjing Laut itu adalah pelanggan setianya sepanjang lima tahun terakhir.

Biasanya si Sammy panggilan anjing laut itu datang ke toko tiga kali dalam sehari, yaitu Pada Pukul 09.00,13.00,16.00 sore, Katanya. Semenjak Alan membuka toko ikan sejak 2012 Dia selalu member makan Sammy dua kilo ikan saat berkunjung.

Ini dilakukan Alan agar Sammy kenyang dan tidak perlu selalu datang naik kepermukaan “Karena itu, sangat aneh ketika dia datang lagi malam ini,” lanjut Alan. Semenjak Restoran di Dublin menambahkan hidangan laut di menu mereka pada tahun 2015, Sammy lebih sering berkunjung kerestoran tersebut.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%