Hujan Merata, Sejumlah Daerah Kota Batam Terendam Banjir

0
850

Pagi ini Kota Batam diguyur hujan lebat yang menyebabkan beberapa titik di daerah Batam terendam oleh banjir,Selasa (14/11/2017).

Sejak pukul 05.00 WIB hujan sudah mulai turun cukup deras dan hujan pun merata. Berselang beberapa menit air sudah mulai naik, salah satunya di kawasan pasar Jodoh Nagoya Batu Ampar.

Beberapa jam kemudian hujan tidak juga nerhenti, genangan air semakin tinggi. Bahkan biasanya hanya sampai betis tetapi hujan pagi ini mencapai setinggi lutut orang dewasa.

Terlihat beberapa pedagang kewalahan menyelamatkan dagangan mereka yang tergenang air. Sampai saat ini beberapa warga masih mengemasi barang mereka. Bahkan dari info yang diperoleh siswa SMA 8 Bengkong Sadai terpaksa meliburkan siswanya. Pasalnya sekolah tersebut terkena dampak banjir.

Depan simpang raya pgi ini

Dikirim oleh Kevin Kurniawan pada 13 November 2017

Begitu juga daerah Bengkong, beberapa banjir terjadi seperti di Bengkong Permai dan Bengkong Bawah. Hal yang sama juga terjadi di daerah Sengkuang, tepatnya Melchem dan wilayah Batam Center.

Batam saat ini sudah menjadi langanan banjir. Belum ada penanganan khusus dari pemerintah terkait banjir ini. Beberapa waktu lalu ketika diwawancarai Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad mengatakan belum mendapat informasi di mana titik-titik banjir tersebut.

Amsakar menegaskan, Pemerintah Kota Batam terus berupaya menekan titik banjir di seluruh Kota Batam, hal tersebut dilakukan dengan cara normalisasi drainase yang dianggap rawan banjir.

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%